Ayu Ting Ting Mantap Bercerai

Written By Luthfie fadhillah on Monday, January 20, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Usai melahirkan dan muncul perdana di sebuah acara yang dipandu Ayu Dewi dan Nygta Gina, pedangdut Ayu Ting Ting mengaku akan merealisasikan keinginannya untuk bercerai. Ia akan mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.


Hal itu diungkapkan pelantun "Sik Asik" itu saat ditemui di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1). "Yang jelas, faktanya kami sudah tidak berhubungan lagi. Saya sudah tidak merasa cocok dan mudah-mudahan apa yang saya rencanakan berjalan lancar," ungkap Ayu.


Dijelaskan lebih lanjut, Ayu kini masih berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait rencana gugatan cerainya itu. "Saya akan bicarakan ke kuasa hukum saya," ujar Ayu.


Ia sendiri memang sudah lama merencanakan untuk bercerai. Keputusan berat itu dianggapnya sebagai upaya terakhir untuk permasalahan rumah tangganya.


"Saya rasa perempuan mana yang nggak akan merasa berat dan menyerah di posisi saya. Ini mungkin jalan yang terbaik buat saya. Kalau sudah jalan Allah, saya yakin ke depannya akan lebih baik," kata ibu satu putri itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Ting Ting Mantap Bercerai

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/01/ayu-ting-ting-mantap-bercerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Ting Ting Mantap Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Ting Ting Mantap Bercerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger