Akhirnya Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, January 28, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Kisruh rumah tangga yang terjadi pada pasangan selebriti Nia Daniati dan Farhat Abbas mencapai puncaknya. Nia Daniati akhirnya memberanikan diri untuk menggugat cerai suami yang telah dinikahinya selama 12 tahun itu ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (27/1) kemarin.


Pengajuan gugatan cerai Nia Daniati itu dibenarkan oleh kuasa hukum Nia Daniati, Susanti Agustina saat berbincang melalui sambungan telepon, Selasa (28/1).


"Iya benar Mbak Nia sudah memasukan gugatan cerai kemarin tanggal 27 Januari 2014. Melalui kami kuasa hukumnya dia sudah setuju untuk memasukkan gugatan (cerai)," ungkap Susanti.


Lebih lanjut dijelaskan Susanti, dalam permohonan pengajuan gugatan cerai tersebut pelantun tembang "Gelas-gelas Kaca" itu mencantumkan agar hak asuh anak diberikan kepadanya.


"Dalam permohonan cerai yang diajukan ada salah satu yang diminta, yaitu hak asuh. Karena anak mereka masih di bawah umur, 10 tahun jadi masih berada di bawah pengasuhan ibunya," lanjut Susanti.


Ketika disinggung apa alasan Nia akhirnya menggugat cerai pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, dijelaskan bahwa kliennya sudah lelah membina rumah tangga dengan Farhat.


"Ya, Mbak Nia sudah capek dan lelah dengan semuanya ini, makanya dia mau cerai secara baik-baik saja. Sudah lah diselesaikan saja secara baik-baik," tuturnya.


Sebenarnya, bukan kali ini saja Nia mempunyai niat untuk berpisah dengan suaminya itu, namun sejak 2005 Nia sudah punya keinginan untuk berpisah dengan Farhat.


"Bukan kali ini saja Mbak Nia punya niatan berpisah, tapi dulu tahun 2005 saat santer terdengar mas Farhat punya istri siri dan Mbak Nia nggak mau dimadu. Namun akhirnya Mbak Nia mau mempertahankan rumah tangganya setelah kita nasehati baik-baik. Tapi kok sekarang malahan bertambah parah," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Akhirnya Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/01/akhirnya-nia-daniati-gugat-cerai-farhat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akhirnya Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akhirnya Nia Daniati Gugat Cerai Farhat Abbas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger