Iko Uwais Resmi Jadi Ayah

Written By Luthfie fadhillah on Friday, October 11, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi Paula Allodya Item atau yang akrab disapa Audy dan suaminya Iko Uwais. Pasalnya, Audy telah melahirkan seorang bayi perempuan di RS Hermina Galaxy, Bekasi. Kabar bahagia itu diungkapkan ibunda Audy, Evie Aquantie Aziz saat dihubungi oleh tim Beritasatu.com, Jumat (11/10).


"Alhamdulillah Audy telah melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat 3,679 Kilogram dengan panjang 47 sentimeter melalui operasi caesar, sekitar pukul 07.24 WIB tadi pagi," ujar Evie Aquantie Aziz.


Lebih lanjut Ibunda Audy menjelaskan proses kelahiran cucu keempatnya itu diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais.


"Sebenarnya awalnya Audy pengen lahiran secara normal karena sudah waktunya. Tapi karena enggak mules-mules waktu dicek ternyata air ketubannya sedikit sehingga meski sudah diinduksi enggak bisa mules juga makanya diambil tindakan operasi, itu proses operasinya hanya berlangsung 1 jam. Lima belas menit pertama bayinya sudah bisa keluar," lanjut istri Jopie Item itu.


"Jelas kita semua bahagia dengan kelahiran Atreya, meski dia cucu keempat, tapi senang banget karena jarak antara Atreya dengan cucu terakhir saya jaraknya cukup jauh. Makanya kita senang banget," tutur ibunda Audy.


Anda sedang membaca artikel tentang

Iko Uwais Resmi Jadi Ayah

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/iko-uwais-resmi-jadi-ayah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Iko Uwais Resmi Jadi Ayah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Iko Uwais Resmi Jadi Ayah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger