Ardiyansyah/Devi Jumpa Lagi Riyo Arief/Nadya Melati

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, October 10, 2013 | 8:53 PM





DENPASAR, Kompas.com - Ganda campuran Ardiansyah Putra/Devi Tika Permata Sari (Pertamina) melaju dengan mudah ke semifinal Djarum Sirnas Bali Open 2013 setelah mengalahkan unggulan enam Chrisna Adi Wijaya/Natalia Christine Poluakan (HALIM) 21-15  21-12.

Di semifinal Jumat (11/10/2013), Ardiyansyah/Devi ditantang unggulan kelima Riyo Arief /Nadya Melati(HIQWA WIMA)  yang sebelumnya menang atas M Asykuru /Samantha Lintang (4) IPC 21-14  22-20. Pertemuan terakhir keduanya adalah di Djarum Sirnas seri Medan bulan lalu, dimenangkan oleh Ardiyansyah/Devi 21-13  21-10.

Ardiyansyah/Devi sangat berambisi untuk bisa meraih gelar keduanya setelah di Djarum sirnas Medan lalu. “Tentunya saya dan Ardi ingin mempertahankan gelar setelah juara kemarin di Medan. Kondisi kamipun sudah terbilang sangat siap untuk menjalani pertandingan demi pertandingan di Djarum Sirnas Bali ini. Semoga saja kami tetap bisa mempertahankannya.” Ungkap Devi.

Di sisi lain, keinginan membalas kekalahan muncul dari pasangan Riyo Arief /Nadya Melati. Kekalahan di Djarum Sirnas Medan lalu, mereka harap bisa terbalaskan di Djarum Sirnas Bali ini.

“Kekalahan di Medan kemarin kami jadikan bahan pelajaran. Dan setidaknya kami sudah sedikit tahu pola permainan mereka, sehingga kami pun mempunyai harapan agar bisa membalas kekalahan di Medan Lalu. Dan semoga saja target kami bisa juara di Djarum Sirnas Bali ini bisa terkabul .”

Sementara itu, di nomor tunggal dewasa putri, unggulan pertama Tike Arieda Ningrum (JAYA RAYA SURYANAGA) sore tadi mengawali laga perdananya. Menghadapi unggulan lima Mega Cahya (JAYA RAYA JAKARTA). Tike tampil meyakinkan dan menang dua gim langsung 21-9  21-14.

Di semifinal yang akan berkangsung besok Tike akan menghadapai Elisabeth Purwaningtyas [3] SGS PLN. Menurut Tike, absennya sejumlah unggulan  seperti Ana Rovita dan Febby Abngguni, dinilainya sangat bagus untuk membuka peluang  juara di Djarum Sirnas Bali ini.

“Absenya Febby dan Ana mungkin ini kesempatan baik untuk saya. Karena biasanya saya sering terjegal di babak perempat ataupun semifinal oleh mereka. Dan saya akan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin, dan semoga saya bisa juara.” Ujar Tike.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Ardiyansyah/Devi Jumpa Lagi Riyo Arief/Nadya Melati

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/ardiyansyahdevi-jumpa-lagi-riyo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ardiyansyah/Devi Jumpa Lagi Riyo Arief/Nadya Melati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ardiyansyah/Devi Jumpa Lagi Riyo Arief/Nadya Melati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger