10 Hal tentang Monica Bellucci, Si "Bond Girl" Paling Senior

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, December 6, 2014 | 8:07 PM


Australia - Di usianya yang ke-50 tahun, nama aktris Monica Bellucci kembali menjadi tren di dunia maya setelah ia diumumkan menjadi “Bond girl”. Sebab, ini artinya ia akan menjadi aktris paling senior yang menyandang titel tersebut. Ia akan menjadi salah satu dari sekian banyak deretan nama perempuan cantik dan seksi yang pernah beradu akting dengan sosok agen mata-mata fiktif kenamaan, James Bond, dalam film sang agen berikutnya, Spectre. Berikut ini adalah 10 hal terkait Monica Bellucci yang mungkin ingin Anda ketahui:


1. Akan menjadi aktris dengan usia paling tua yang mendampingi sosok agen James Bond di rantai film agen 007. Ia akan beradu akting dengan pemeran utama James Bond, Daniel Craig. Sebelumnya, sosok “Bond girl” diperani oleh Honor Blackman di film Goldfinger.


2. Bellucci pernah gagal mendapatkan peran sebagai perempuan Bond. Menurut pemeran James Bond sebelumnya, Pierce Brosnan, Bellucci sempat menjalani audisi di tahun 1997, namun gagal, dan peran tersebut diberikan kepada Teri Hatcher, dalam film Tomorrow Never Dies.


3. Ketika ditanya pendapatnya tentang karakter James Bond, Bellucci menjawab, “James Bond adalah fantasi kita semua, sesosok lelaki ideal. Sosok pelindung, berbahaya, misterius, dan seksi. Juga seorang lelaki Inggris yang diidamkan.”


4. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vanity Fair, Bellucci mengungkap, hubungannya dengan mantan suaminya, Vincent Casel, terus berjalan. Setelah bersama selama 18 tahun, pasangan itu memutuskan untuk bercerai. Menurut Bellucci, Casel membuatnya bertumbuh dewasa. “Ia membuat saya melihat diri saya sendiri. Ia membuat saya melihat lebih banyak sisi dari diri saya,” katanya.


5. Bellucci dan Casel memiliki dua putri, Deva, yang dilahirkan ketika sang aktris berusia 39 tahun, dan Leonie, ketika ia berusia 45 tahun. Bellucci pernah berpose tanpa busana di majalah Vanity Fair ketika sedang hamil di tahun 2004.


6. Ditanya mengenai apa yang dirasakannya setelah menjanda, ia menjawab, “Sangat baik. Saat ini saya sangat terhubung dengan diri saya sendiri. Saya ingin menyampaikan pesan kepada putri-putri saya, bahwa di masa depan, tidak ada kewajiban untuk memiliki seorang suami atau pasangan. Kesendirian tidak harus membuat kita takut. Setelah sekian lama hidup berpasangan, hidup sendiri bukan hal yang bisa dihindari dan harus diterima lapang dada.”


7. Bellucci telah membintangi banyak film-film sukses, seperti The Matrix, Bram Stoker’s Dracula, Shoot ‘Em Up, Tears of the Sun, juga Passion of the Christ. Ia juga pernah membintangi beberapa film bersama mantan suaminya, seperti The Apartment dan Irreversible. Ia juga pernah menjadi juri di festival film Cannes.


8. Ia telah menjadi gadis sampul untuk begitu banyak majalah kenamaan, seperti Maxim, Men’s Health, Esquire, Vanity Fair, dan sebagainya.


9. Ia adalah inspirasi dari warna lipstik ciptaan Dolce and Gabbana, Monica Voluptuous Lipstick. Ia juga adalah wajah yang menjadi perwakilan lipstik yang dilengkapi serum antipenuaan dini keluaran Dior, yakni Serum de Rouge.


10. Sejak kecil, ia bermimpi menjadi seorang aktris, namun tak pernah menyangka akan menjadi kenyataan. Saat belajar menjadi pengacara, seorang teman mengajak Bellucci menemui agensi model di Milan. Tak butuh waktu lama hingga ia mendapat kontrak. Ia tak pernah menyesali keputusan itu. “Menjadi pengacara akan menjadi profesi yang membosankan untuk kepribadian seperti saya,” katanya.


Penulis: Nadia Felicia/NAD


Sumber:News


Anda sedang membaca artikel tentang

10 Hal tentang Monica Bellucci, Si "Bond Girl" Paling Senior

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/12/10-hal-tentang-monica-bellucci-si-girl.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Hal tentang Monica Bellucci, Si "Bond Girl" Paling Senior

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Hal tentang Monica Bellucci, Si "Bond Girl" Paling Senior

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger