Mantan Suaminya Menikah Lagi, Ini Tanggapan Yulia Rachman

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, May 21, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Kabar pernikahan Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang akan dilangsungkan di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, besok ternyata telah diketahui oleh mantan istri Demian, Yulia Rachman. Bahkan Yulia siap hadir bila memang Demian dan Sara akan mengundangnya besok.Hal itu diungkapkan Yulia Rachman saat dihubungi melalui telepon, Rabu (21/5).


"Saya sudah tahu itu sejak lama. Tapi sampai saat ini saya belum terima undangannya," ungkap Yulia Rachman.


Ketika ditanyakan tentang dugaannya selama ini tentang adanya hubungan spesial antara Demian dan Sara Wijayanto, ia menyatakan mengembalikan semuanya kepada masyarakat tentang apa yang terjadi selama ini antara Demian dan Sara Wijayanto.


"Ya saya kembalikan semuanya sama masyarakat. Biar masyarakat yang menilai semuanya. Dia sudah jadi bagian dari masa lalu saya. Saya hanya berdoa semoga kedua nya baik-baik saja," tutupnya.


Hal yang sama diungkapkan kuasa hukum, Yulia Rachman, Muhammad Milano saat dihubungi oleh sejumlah media terkait dengan pernikahan yang akan digelar Demian dan Sara Wijayanto besok."Yulia hanya berbicara, yah akhirnya kebenaran terungkap," tuturnya singkat.


Kasus perceraian antara Yulia Rachman dan Demian Aditya pada tahun 2012 lalu memang sempat membuat dunia selebriti gempar. Pasalnya keretakan hubungan suami istri yang terjalin antara Yulia Rachman dan Demian terjadi karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga keduanya dan hal itupun sempat dibantah oleh Demian.


Namun seiring dengan berjalannya waktu dan proses perceraian Demian dan Yulia telah putus di Pengadilan Agama, Demian dan Sara pun mulai terbuka tentang hubungan spesial keduanya dengan beberapa kali mereka tampil bersama di depan media.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mantan Suaminya Menikah Lagi, Ini Tanggapan Yulia Rachman

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/mantan-suaminya-menikah-lagi-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mantan Suaminya Menikah Lagi, Ini Tanggapan Yulia Rachman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mantan Suaminya Menikah Lagi, Ini Tanggapan Yulia Rachman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger