Demian dan Sara Wijayanto Resmi Menikah

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, May 22, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Ilusionis Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Pasalnya, mulai hari ini, Kamis (22/5), keduanya resmi menikah di Hotel Grand Mahakam dikawasan Blok M, Jakarta Selatan.


Dalam ijab kabul yang berlangsung pada pukul 16.10 WIB, Demian dengan mantap melafalkan janji sehidup semati dengan kekasihnya yang juga seorang model itu.


"Saya terima nikah dan kawinnya Saraswati Wijayanto bin Raden Wijayanto dengan mas kawin tersebut, secara tunai," ucap Demian aat mengucapkan ijab kabulnya.


Sebelum acara ijab kabul tersebut, Sara Wijayanto terlihat memohon restu kepada sang ibunda dan adik lelakinya yang menjadi wali pernikahannya itu.


Cincin bertahtakan berlian seberat 3,75 gram pun jadi mas kawin pernikahan yang berlangsung khidmat itu. Usai menjalani prosesi ijab kabul, keduanya langsung bertukar cincin tanda telah resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah itu Demian langsung mencium kening sang istri sebagai ungkapan kasih sayangnya.


Diakui oleh Demian, meski dirinya pernah menikah, namun tetap merasa degdegan saat mengucap ijab kabul yang disaksikan oleh keluarga besar dan kerabatnya.


"Meski pernah menikah, namun perasaan degdegan itu tetap rasa rasakan. Degdegannya melebihi ketika show," ucap Demian.


Setelah gagal dalam pernikahan pertama, Demian masih berharap agar mahligai rumah tangga yang dibinanya kali ini langgeng dan menjadi keluarga yang bahagia.


"Semoga rumah tangga kami sakinah, mawadah, warahmah. Hingga kakek nenek dan memiliki cucu," harapnya.


Usai menggelar acara ijab kabul, keduanya langsung menggelar acara resepsi yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demian dan Sara Wijayanto Resmi Menikah

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/demian-dan-sara-wijayanto-resmi-menikah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demian dan Sara Wijayanto Resmi Menikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demian dan Sara Wijayanto Resmi Menikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger