Pelapor Kevin Aprilio Dicecar 36 Pertanyaan oleh Polisi

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, November 20, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Pihak kepolisian tengah memeriksa kasus yang dilaporkan Sriyatin terhadap penyanyi Kevin Aprilio yang diduga menggelapkan uang pembuatan album dan promosi bagi artis pendatang baru, Helen Yosita Gunawan.


Di hadapan penyidik Polda Metro Jaya baik Helen dan ibundanya Sriyatin mengaku dicecar dengan 36 pertanyaan. Hal itu diungkapkan Helen dan ibundanya sesaat usai menjalani pemeriksaan di restoran Sari Kuring, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).


"Hari ini saya menjalani proses BAP di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya selama 9 Jam. Dari pemeriksaan itu saya ditanyakan 36 pertanyaan oleh penyidik terkait kerjasama dengan Kevin Aprilio dan manajemen artisnya Aprilio Kingdom (AK)," ungkap Sriyantin.


Menurutnya, Helen bergabung dengan manajemen Aprilio Kingdom karena Kevin menjanjikan membuat satu album termasuk promo. Sriyatin pun mengaku menyerahkan uang Rp 2,5 Miliar.


"Jadi waktu itu tanggal 14 Januari 2013 saya menyerahkan uang kepada Kevin dan management AK senilai Rp 2,5 miliar. Perjanjiannya adalah pembuatan album, les vokal dan promosi. Namun dalam kenyataanya ada kendala karena selama 6 - 7 bulan baru merilis satu single saja. Padahal perjanjiannya dalam setahun 10 lagu atau satu album," ujar Sriyatin.


Akhirnya 24 Juni 2013 Helen memutuskan untuk keluar dari manajemen dan membatalkan perjanjian kerjasama. Dari perjanjian itu akhirnya untuk satu single keluar. Harganya mencapai Rp 903.000.000


"Itu kan harga yang gak masuk akal. Akhirnya setelah negosiasi keluar angka 200 juta untuk satu lagu," ujar Sriyatin.


Tanggal 2 Agustus 2013, pihak kevin telah mengembalikan uang sebesar Rp 1 miliar. Uang yang harus dikembalikan kurang Rp 1,13 miliar.


"Sejak lama Kevin menjanjikan akan mengembalikannya. Tapi dari sana gak pernah ada itikad baik. Makanya kita laporin Kevin ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pasal 378 tentang Penipuan," lanjut Sriyatin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pelapor Kevin Aprilio Dicecar 36 Pertanyaan oleh Polisi

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/11/pelapor-kevin-aprilio-dicecar-36.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pelapor Kevin Aprilio Dicecar 36 Pertanyaan oleh Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pelapor Kevin Aprilio Dicecar 36 Pertanyaan oleh Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger