Anas: Presiden Harusnya Umumkan Sosok Bunda Putri

Written By Luthfie fadhillah on Friday, October 18, 2013 | 8:10 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menilai, seharusnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumumkan sosok Bunda Putri yang saat ini masih misterius. Hal tersebut dinilai dapat menjawab segala pertanyaan yang mengemuka dalam masyarakat.

"Jadi publik juga bisa mendapat informasi yang jelas," kata Anas di kediamannya di Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Menurut Anas, publik berharap dapat mengetahui siapa sosok Bunda Puteri yang sebenarnya. Oleh karena itu, semakin ditutup-tutupi sosok seorang Bunda Putri, maka masyarakat semakin curiga. Jika Bunda Putri bukanlah sosok yang megkhawatirkan, Anas menilai seharusnya pihak Istana Kepresidenan berani mengumumkan identitasnya. Dengan begitu, kesimpangsiuran sosok Bunda Puteri bisa terjawab.

Informasi yang simpang siur, menurutnya dapat menimbulkan suasana yang tidak baik di mata masyarakat. "Sekarang kan hanya fotonya tersebar di internet, ini kan simpang siur," lanjut Anas.

Misteri Bunda Putri Sosok Bunda Putri kali pertama muncul dalam persidangan kasus dugaan suap impor daging sapi dengan Ahmad Fathanah. Ridwan Hakim, anak Ketua Majelis Syuro PKS, mengatakan bahwa Bunda Putri adalah mentor bisnisnya. Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam kesaksiannya di persidangan pun mengatakan Bunda Putri dekat dengan Presiden SBY dan merupakan anak pendiri Partai Golkar.

Bunda Putri, menurut Luthfi, memiliki informasi yang valid tentang reshuffle di kabinet bentukan SBY. Atas kesaksian Luthfi ini, Presiden SBY pun berang. Presiden langsung menggelar jumpa pers begitu tiba di Bandara Halim Perdanakusuma beberapa waktu lalu. Presiden menyatakan bahwa Luthfi telah berbohong. Saat itu, Presiden berjanji akan mengumpulkan informasi dan mengungkap profil Bunda Putri.




Editor : Hindra Liauw


















Anda sedang membaca artikel tentang

Anas: Presiden Harusnya Umumkan Sosok Bunda Putri

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/anas-presiden-harusnya-umumkan-sosok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas: Presiden Harusnya Umumkan Sosok Bunda Putri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas: Presiden Harusnya Umumkan Sosok Bunda Putri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger