Aga Tantang Serena di Semifinal China Open

Written By Luthfie fadhillah on Friday, October 4, 2013 | 8:53 PM





BEIJING, KOMPAS.com - Agnieszka "Aga" Radwanska melengkapi empat petenis yang akan berlaga di semifinal China Open. Petenis Polandia ini menang 7-6(7), 6-4, atas Angelique Kerber, pada laga perempat final yang berlangsung di Beijing, Jumat (4/10/2013).

Pekan lalu, mereka juga saling berhadapan di perempat final Pan Pacific Open, di Tokyo, Jepang, dengan Kerber keluar sebagai pemenang, 6-4, 6-4. Kali ini, Radwanska yang memegang kendali permainan.

Petenis 24 tahun ini unggul cepat di set pertama dengan 5-1. Tetapi, kemenangan set yang sudah di depan mata tiba-tiba menjauh. Kerber pelan tapi pasti mampu mengejar hingga 6-6 dan memaksa tiebreak.

Saat tiebreak kondisi sempat berbalik dengan Kerber memegang kendali dan unggul 6-2. Tapi Radwanska belum habis. Dia berhasil mengejar dan akhirnya memenangi set ini berkat tiebreak 9-7.

Di set kedua, Radwanska memimpin 3-1. Persaingan kembali memanas saat Kerber menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Tetapi, Radwanska tak mau kecolongan lagi. Dia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 6-4.

Di semifinal, Radwanska akan menghadapi Serena Williams, yang selalu menang dalam enam pertemuan mereka. Tahun ini mereka sudah bertemu dua kali, di Miami dan Toronto.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Aga Tantang Serena di Semifinal China Open

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/aga-tantang-serena-di-semifinal-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aga Tantang Serena di Semifinal China Open

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aga Tantang Serena di Semifinal China Open

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger