Konser Tunggal Be3 akan Hadirkan Banyak Kejutan

Written By Luthfie fadhillah on Monday, September 30, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Konser tunggal grup vokal Be3 yang bertajuk "Dream of My Heart" pada 3 November 2013 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki akan menghadirkan banyak kejutan istimewa. Salah satunya adalah penampilan Lusi Rachmawati, mantan personel AB Three (nama sebelum Be3).


Seperti diketahui, Lusi mengundurkan diri dari AB Three tahun 2000. Posisinya kemudian digantikan oleh Cynthia Lamusu, hingga akhirnya mereka mengganti nama AB Three menjadi Be3 di tahun 2009.


"Saya merasa senang, lebih dari senang karena bisa dilibatkan dalam konser ini. Mereka adalah bagian dari kehidupan saya selama bertahun-tahun. Saya merasa bangga karena masih dianggap sebagai bagian dari mereka," kata Lusi saat ditemui di Jakarta, Senin (30/9).


Dalam konsernya nanti, Lusi dan grup vokal yang beranggotakan Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi) dan Cynthia Lamusu (Cynthia) ini akan bernostalgia menyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakan mereka saat masih tergabung dalam AB Three.


"Akan ada bagian di mana kita akan menyanyi sendiri, berdua, dan bersama-sama. Totalnya ada lebih dari 30 lagu," jelas Nola.


Selain Lusi, penyanyi lain seperti Raisa, Maya Hasan, Cherrybelle, dan Lima Romeo juga ikut memeriahkan konser yang menandakan 20 tahun berjalanan karier Be3 ini.


Beberapa musisi hebat juga ikut dilibatkan seperti Andi Rianto (Magenta Orchestra), Ria Sirjono (Art Director), Inet Leimena (Show Director), Otti Jamalus (Vocal Coach), Baldi dan Be3 Management sebagai produser, dan masih banyak lagi. Tidak salah kalau Widi menyebut konsernya nanti sebagai semua seni pertunjukan.


"Selain menyanyi, kita juga akan menari dan berakting. Pokoknya akan ada banyak kejutan," janji Widi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Tunggal Be3 akan Hadirkan Banyak Kejutan

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/09/konser-tunggal-be3-akan-hadirkan-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Tunggal Be3 akan Hadirkan Banyak Kejutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Tunggal Be3 akan Hadirkan Banyak Kejutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger