Benarkah Ayu Ting-Ting Sudah Gugat Cerai Suaminya?

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, September 18, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Rumah tangga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Enji tengah diterpa isu tak sedap. Pelantun "Alamat Palsu" itu dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, Henry Baskoro (Enji). Padahal Ayu sendiri kini tengah berbadan dua.


Namun kabar itu langsung dibantah oleh Pejabat Pengelolaan Informasi Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Endang Ridwan saat dihubungi sejumlah wartawan, Rabu (18/9).


"Belum ada data atas nama Ayu Rosmalia dan Hendry Baskoro dalam buku pendaftaran perceraian. Sekali lagi belum terdaftar nama perkara yang bersangkutan. Intinya kalau mereka atau pasangan ini telah terdaftar, bisa dibuka file-nya," ujar Endang.


Menurut Endang, kabar yang beredar belum diketahui kebenarannya karena tidak ada nama yang bersangkutan dalam pendaftaran gugatan perceraian di PA Depok.


"Dari tanggal 9 Agustus 2013 banyak media yang menanyakan hal tersebut, mereka ingin memastikan kebenarannya. Yang jelas, kami punya data khusus di peradilan agama. Kemudian kami cek di bagian pendaftaran setelah bayar panjar nama penggugat ataupun tergugat memang belum ada. Sehingga nama tersebut belum terdaftar mengajukan perceraian," lanjutnya.


Pihak Ayu Ting Ting pun hingga kini belum dapat dimintai keterangan terkait isu pendaftaran gugatan tersebut.


Namun ibunda Ayu, Umi Kulsum, beberapa waktu yang lalu sempat mengungkapkan bahwa isu pisah ranjang dan perceraian putrinya itu hanya sebatas gosip. Ayu sendiri masih fokus mengurusi kehamilannya.


"Ya, dia sudah terbiasa terhadap isu perceraian. Namanya juga artis ya mesti siap mendengar kabar baik atau buruk. Ya harus diterima. Pokoknya sekarang Ayu tengah fokus mengurusi kesehatan dia dan janin dalam kandungannya, terserah deh beritanya gimana," ujar ibunya.


Gosip perceraian antara Ayu Ting ting dan Enji makin santer berhembus, sebab keduanya jarang terlihat bersama dalam acara-acara yang disorot media. Ayu hingga kini masih menolak mengomentari isu yang berkembang mengenai rumah tangganya itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Benarkah Ayu Ting-Ting Sudah Gugat Cerai Suaminya?

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/09/benarkah-ayu-ting-ting-sudah-gugat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benarkah Ayu Ting-Ting Sudah Gugat Cerai Suaminya?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benarkah Ayu Ting-Ting Sudah Gugat Cerai Suaminya?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger