Serangan Jantung Renggut Nyawa Kris Biantoro

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, August 13, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Jenazah almarhum Kris Biantoro tiba di rumah duka di kawasan Komplek Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelumnya almarhum dibawa ke RS Melia, Cibubur untuk memastikan kondisi terakhir yang menimpa presenter senior tersebut.


Almarhum yang mengidap sakit ginjal kronis sejak tahun 1972 ini meninggal dunia usai bermain dengan burung-burung kesayangannya.


Menurut Maria Nguyen Kim Dung, istri almarhum, Kris Biantoro meninggal akibat penyakit jantung, bukan karena penyakit ginjal yang dideritanya.


"Pagi ini dia mandi sendiri, tidak ada masalah. Tapi memang jantungnya sudah tiga bulan ini bermasalah," kata istri almarhum yang mengaku tak percaya ditinggal suaminya begitu cepat.


"Bapak orangnya sangat kuat, ada show juga tetap jalan walaupun sedang sakit. 10 tahun terakhir ini dia juga rajin check up setiap ada keluhan. Tapi selama ini yang diperiksa itu ginjalnya, bukan jantungnya," kata dia.


Maria bercerita, belakangan ini kondisi Kris Biantoro memang kelihatan memburuk. "Bapak batuk terus, kena ac dan angin sedikit saja batuk. Tapi waktu dirontgen, paru-parunya tidak apa-apa," terangnya.


Tak ada firasat maupun pesan yang disampaikan Kris Biantoro kepada istrinya di hari terakhir sebelum meninggal. Namun Kris sempat meminta istrinya untuk memotong pohon-pohon di pekarangan rumahnya.


"Kata bapak biar terang, padahal selama ini tidak pernah boleh kalau pohon jambu di pekarangan rumah mau ditebang," tutur Maria.


Saat ini beberapa kerabat dan teman almarhum semasa hidup sudah mulai berdatangan. Tampak artis senior Titik Puspa dan Martha Tilaar di antara deretan pelayat yang hadir. Jenazah Kris Biantoro sendiri rencananya akan dikremasi pada Kamis (15/8) siang.


"Bapak sendiri yang minta dikremasi karena tidak ingin merepotkan anak-anak," tambah Maria.


Anda sedang membaca artikel tentang

Serangan Jantung Renggut Nyawa Kris Biantoro

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/08/serangan-jantung-renggut-nyawa-kris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Serangan Jantung Renggut Nyawa Kris Biantoro

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Serangan Jantung Renggut Nyawa Kris Biantoro

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger