Rossa Rilis Album Kompilasi 20 Tahun Berkarier

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, July 11, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Setelah lebih dari 20 tahun berkarier di industri musik, pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini akhirnya meluncurkan album Platinum Collection yang berisi kumpulan lagu-lagu terbaiknya.


Album ini berisi 15 lagu Rossa yang pernah hits, empat lagu di antaranya adalah lagu duetnya dengan Band Ungu, Pasha 'Ungu', Broery Marantika, dan penyanyi asal Singapura, Taufik Batisah.


"Album ini dirilis agar penggemar saya bisa menikmati lagu-lagu terbaik saya selama lebih dari 20 tahun berkarier di dunia musik. Makanya lagu-lagu yang ada di album ini merupakan lagu yang secara pribadi paling saya suka dan pernah menjadi hits," kata Rossa saat ditemui Beritasatu.com di Jakarta, Kamis (11/7).


Pada 2011, Rossa sebenarnya juga sempat merilis sebuah album kompilasi yang diberi judul The Best of Rossa. Album ini hanya dijual di gerai KFC dan berhasil terjual lebih dari 1 juta keping. Sayangnya setelah kerja sama Rossa dan KFC berakhir, album tersebut sudah tidak dijual lagi.


Materi di album Platinum Collection juga tidak jauh berbeda dengan album The Best of Rossa. Namun ada tiga lagu baru yang tidak terdapat di album tersebut, yakni Kupinang Kau dengan Bismillah, Perawan Cinta dan lagu duetnya bersama Taufik Batisah berjudul Aku Bersahaja.


"Lagu Aku Bersahaja sempat dirilis di Malaysia dan Singapura pada 2012, dan akan menjadi single andalan di album kompilasi ini. Lagu ini juga pernah meraih Anugerah Planet Muzik 2012 sebagai lagu Kolaborasi Terbaik," terang Rossa.


Tak Sanggup Lagi, Ayat-Ayat Cinta, Tegar, Atas Nama Cinta, Kini, Ku Menunggu, Memeluk Bulan, Jangan Ada Dusta Di Antara Kita, Terlanjur Cinta, Aku Bukan Untukmu, Pudar dan Hati Yang Kau Sakiti adalah sederet judul lagu Rossa yang terdapat di album Platinum Collection. Kali ini, Rossa bekerjasama dengan Gramedia Bookstore untuk memasarkan albumnya tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Rossa Rilis Album Kompilasi 20 Tahun Berkarier

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/07/rossa-rilis-album-kompilasi-20-tahun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rossa Rilis Album Kompilasi 20 Tahun Berkarier

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rossa Rilis Album Kompilasi 20 Tahun Berkarier

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger