Foals Membius Dengan Holy Fire

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, June 18, 2013 | 8:08 PM


Nama band rock indie asal Inggris, Foals, kembali mengeluarkan album terbarunya. Band yang sudah eksis sejak 2008 ini, memutuskan untuk memakai judul Holy Fire untuk album terbaru mereka.


Dari judulnya, sekilas terbayang betapa religi lagu-lagu di dalam album. Padahal faktanya, kesan religi sangat jauh dari Foals. Band yang digawangi oleh Yannis Philippakis, Jack Bevan, Jimmy Smith, Walter Gervers, dan Edwin Congreave masih mempertahankan karakter bermusik mereka yang “suka-suka gue”.


Album berdurasi 50 menit ini juga masih menonjolkan permainan lirik. Simak pada My Number, sebuah track yang mengandung lirik tak terduga dari mulut sang vokalis Yannis Philappakis. My Number juga berbalut atraksi permainan apik dari Jack Bevan dan diiringi tab-tab funk dari permainan gitar Jimmy Smith.


Dalam lagu My Number, Yannis Philippakis terus melantunkan lirik yang sangat pop, ringan, jujur, dan tanpa bantuan majas hiperbola apapun. Ibaratnya, lagu ini seperti sebuah kontradiksi dari lagu romansa masa kini.


Khusus untuk pendengar yang rindu dengan single Spanish Sahara dari album terdahulu mereka di tahun 2010 lalu, maka Foals menyuguhkan track Late Night. Bedanya dengan Spanish Sahara, kali ini Philippakis menyanyikannya dengan lebih emosional dan menyajikan lirik yang lebih personal.


Dalam album berisi 11 lagu, ada juga track berjudul Out of the Woods. Track dengan lirik curahan hati ini menjadi lagu yang paling sensitif. Jadi siap-siap terbius dengan album Holy Fire ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Foals Membius Dengan Holy Fire

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/06/foals-membius-dengan-holy-fire.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Foals Membius Dengan Holy Fire

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Foals Membius Dengan Holy Fire

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger