Lima Wakil Indonesia ke Semifinal

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 5, 2013 | 8:53 PM



Australia Terbuka Grand Prix Gold


Lima Wakil Indonesia ke Semifinal





Jumat, 5 April 2013 | 20:19 WIB













SYDNEY, Kompas.com - Sebanyak lima wakil Indonesia mengamankan tiket babak semifinal Australia Terbuka Grand Prix Gold 2013, setelah meraih kemenangan di babak perempat final, Jumat (5/4/2013) di Sydney. Semua nomor, kecuali tunggal putri, menempatkan pemainnya di babak empat besar turnamen berhadiah total 120.000 dollar AS ini.

Di nomor tunggal putra, Indonesia diwakili unggulan ke-12 Alamsyah Yunus yang akan mengahadapi tunggal putra China, Song Xue. Pasangan ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini juga akan ditantang pemain muda China, Liu Yuchen/Huang Dongping.

"Pasangan China ini bisa mengalahkan Kido/Pia, artinya mereka adalah pemain bagus. Kami belum tahu permainannya bagaimana, yang pasti sih kami percaya diri saja kalau bisa mengatasi mereka," kata Irfan soal pertandingannya besok, seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.

"Pelatih menargetkan kami untuk juara, kami pun ingin meraih poin sebanyak mungkin agar bisa menaikkan peringkat. Semoga di semifinal kami bisa tampil lebih baik dari hari ini," tambah Weni.

Ada dua wakil yang berhasil lolos ke babak semifinal ganda putra. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjajaki semifinal setelah mengalahkan unggulan pertama Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dari Malaysia. Hendra/Ahsan akan kembali bertemu dengan ganda putra Malaysia lainnya yaitu Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari.

Di pool bawah, Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang diunggulkan di tempat kedua akan bertempur melawan ganda Korea Selatan, Shin Baek Choel/Kim Dae Eun.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Lima Wakil Indonesia ke Semifinal

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/04/lima-wakil-indonesia-ke-semifinal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lima Wakil Indonesia ke Semifinal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lima Wakil Indonesia ke Semifinal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger