Syuting di Amerika, Ihsan Tarore Hadapi Badai Sandy

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, March 14, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Syuting di negeri orang, pasti memiliki kenangan tersendiri. Hal itulah yang dialami penyanyi Ihsan Tarore ketika berada di negara Paman Sam, New York, Amerika Serikat.


Selama 10 hari syuting di New York, Ihsan harus melewati rintangan cukup berat seperti terpaan badai Sandy yang saat itu sedang melanda kota New York. Mau tidak mau, syuting harus tetap berjalan.


“Tapi enggak sulit yang terlalu bagaimana. Pas badai itu nggak ada kendaraan, jadi menuju lokasi harus jalan kaki. Itu perjuangan untuk buat gambar bagus dan menarik. Selain itu demi film ini harus turunin 10 kilogram. Ini hasil terbaik saya diet. Sekarang kan gendut karena lagi roadshow," ungkap Ihsan saat peluncuran trailer dan poster film 9 Summers 10 Autumns di Hotel Gran Kemang, Jakarta, Rabu (13/3).


Dalam film itu, Ihsan merasa terharu dikarenakan pengalaman pertamanya dalam berakting di New York. Bagaimana tidak, dirinya bisa syuting di salah satu kota terindah di dunia. Menurutnya, menjadi hal terindah bisa merasakan suasana di New York. Untuk itu, ia pun tidak mau menyiakan waktu berlalu saja. Pemuda itu mendokumentasinya yang menjadi kenangan seumur hidup.


Kisah perjalanan Ihsan ke New York pun ternyata mengandung banyak makna yang tidak bisa dilupakan. Karena yang pertama, saat dirinya pulang ke Medan, sang ibu ternyata berpuasa agar anaknya yang bekerja di negeri orang tidak terjadi apa-apa, apalagi waktu itu ada badai Sandy.


Selain New York, penyanyi jebolan Indonesia Idol 2006 itu juga syuting di beberapa kota di Indonesia seperti Bogor, Jawa Barat dan Malang, Jawa Timur. Ihsan sendiri mengaku senang bisa melebarkan sayap di pentas akting dan membintangi beberapa judul film.


”Kalau dibilang saya lebih fokus ke film daripada dunia tarik suara, enggak juga sih, tapi saya senang banget seni peran. Tetap nyanyi dan main film. Alhamdulillah off air nyanyi ada terus enggak pernah berhenti,” ucapnya yang terbilang lebih banyak membintangi film dibanding menghasilkan album baru.


Dengan menjalani kedua bidang itu, Ihsan mendapat penghasilan lebih. Namun pria 23 tahun itu, mengaku pendapatannya bernyanyi lebih besar ketimbang main film.


"Selama saya enjoy ya pendapatan itu jadi berkah. Kalau lebih banyak yang mana, jujur nyanyi sih sebenarnya. Tapi tetap nyaman di film," katanya yang akhirnya akan merilis album dalam waktu dekat ini.



Anda sedang membaca artikel tentang

Syuting di Amerika, Ihsan Tarore Hadapi Badai Sandy

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/03/syuting-di-amerika-ihsan-tarore-hadapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syuting di Amerika, Ihsan Tarore Hadapi Badai Sandy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syuting di Amerika, Ihsan Tarore Hadapi Badai Sandy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger