Palembang Bank Sumsel-Babel Hantam Jakarta Elecktric PLN

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, February 16, 2013 | 8:53 PM


JAKARTA, KOMPAS.com- Tanpa butuh waktu lama, tim voli putra Palembang Bank Sumsel-Babel menaklukan lawannya, Jakarta Electric PLN lewat tiga set langsung.


Di pertandingan kedua hari kedua seri pedana BSI Proliga musim 2013 itu, tim kota Pempek berhasil menaklukan tim ibu kota, masing-masing dengan skor 25-18, 25-20, dan 25-22.


Pertandingan kedua tim berlangsung di Lapangan Basket Hall A Senayan Jakarta, Sabtu (16/2/2013) sore. Dalam pertandingan itu, kedua tim sama-sama memainkan pemain asingnya.


Namun, dengan aksi yang lebih brilian, pemain asing asal Kuba, Poey Romero Raydel, dan pemain asing asal Kanada, Maxwell Burt, yang dimiliki Palembang Bank Sumsel-Babel mampu mengatasi perlawanan dua pemain asing asal Brasil Diego Capolari Chiapetti dan Edinho Edison Candido yang dimiliki Jakarta Electric PLN.


Di set pertama, Palembang Bank Sumsel-Babel langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Smash keras dari pemain asing yang didukung pemain lokal kawakan macam Brian Alfianto dan kaptennya Andri berhasil membuat kewalahan kubu lawan.


Tidak butuh waktu lama, sekitar 20 menit Palembang Bank Sumsel-Babel menaklukan Jakarta Electric PLN. Di set kedua, Jakarta Electric PLN mencoba bermain lebih baik. Namun, para pemain senior yang mendominasi Palembang Bank Sumsel-Babel kembali mengatasi perlawanan tim Jakarta Electric PLN.


Di set ketiga, lagi-lagi Jakarta Electric PLN mengambil inisiatif permainan yang agresif untuk memperpanjang napasnya. Akan tetapi, Palembang Bank Sumsel-Babel yang bermain dengan tenang dan lepas mampu meladeni permainan agresif tim ibu kota.


Beberapa smash keras para pemain asal Jakarta Electric PLN berhasil diblok oleh para pemain asal Palembang, dan sebaliknya. Hingga akhirnya, dengan tenang namun pasti Raydel yang gaya rambut serta perawakannya mengingatkan kita pada pemain sepakbola asal Italia Mario Balotelli, menutup pertandingan sore itu dengan smash kerasnya.






Editor :


Marcus Suprihadi









Anda sedang membaca artikel tentang

Palembang Bank Sumsel-Babel Hantam Jakarta Elecktric PLN

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/palembang-bank-sumsel-babel-hantam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Palembang Bank Sumsel-Babel Hantam Jakarta Elecktric PLN

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Palembang Bank Sumsel-Babel Hantam Jakarta Elecktric PLN

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger