Gavin MJ Terkejut Lihat Antusiasme Penggemar

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, February 23, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Gavin MJ, peraih Dashyatnya Awards 2013 disambut antusias oleh para penggemarnya di Cirebon. Ia melakukan acara meet and greet di kota yang berjuluk Kota Udang itu, 17 hingga 18 Februari lalu.

Gavin mengaku kaget, banyak remaja di Cirebon yang menjadi penggemarnya. Karena itu, ia pun tidak ingin mengecewakan para penggemarnya. Permintaan untuk tampil dengan beberapa lagu tak ditolaknya.

Saat beraksi, Gavinatic, sapaan bagi para penggemar Gavin langsung histeris. Inilah kesempatan mereka pertama kali bertatapan langsung dengan idolanya.

Suasana semakin meriah saat Gavin tampil dengan gaya dance Michael Jackson.

"Saya ke sana (Cirebon) dalam rangka bertemu penggemar yang baru. Ada sekitar 150 orang yang manjadi anggota baru penggemar Gavin. Sekaligus promo singel ketiga di radio-radio Cirebon," ujar Gavin saat ditemui, Sabtu (23/2).

"Saya sendiri enggak menyangka, mereka itu sangat loud, antusias banget. Saya dapat kenang-kenangan, 10 bingkisan hadiah," ujarnya sambil tersenyum.

Setelah memenangkan Dahsyatnya Awards 2013 lalu, Gavin mengaku, namanya kian dikenal masyarakat. Bahkan tanpa disadarinya, para penggemar sudah membentuk komunitas mereka dengan sebutan Gavinatic.

"Semenjak dapat award itu jadi semakin gila juga ya penggemarnya. Jadi semakin banyak yang kenal Gavin," tuturnya sambil tersipu.

Selama di Cirebon, Gavin melakukan wisata kuliner. Ia sempat mencicipi makanan khas Cirebon, empal gentong dan nasi jamblang bersama sang bunda, Lenny Agustin.

"Kepenginnya sih lebih banyak lagi keliling Indonesia ketemu penggemar. Tapi, mungkin mau keliling pulau Jawa dulu," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Gavin MJ Terkejut Lihat Antusiasme Penggemar

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/02/gavin-mj-terkejut-lihat-antusiasme.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gavin MJ Terkejut Lihat Antusiasme Penggemar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gavin MJ Terkejut Lihat Antusiasme Penggemar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger