NOAH Gelar Konser Bertema Pesta Rakyat

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, November 14, 2012 | 8:07 PM


Para personel NOAH

Para personel NOAH (sumber: Beritasatu.com/Yanuar Rahman)




Dilakukan di 25 kota di Indonesia dengan harga tiket Rp20-30 ribu.

Setelah menggelar beberapa rangkaian konser di beberapa kota di Indonesia dan luar negeri, kini NOAH tengah bersiap untuk kembali melakukan tur keliling 25 kota di Indonesia dengan tajuk "Pump Your Music Taste".

Pump Your Music Taste sendiri adalah sebuah gelaran rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Surya Pro Mild yang bekerjasama dengan promotor Nada Promotama.

"Ini sudah memasuki tahun ketiga. Tujuannya ingin memajukan musik Indonesia dan bisa dinikmati di kota-kota kecil di Indonesia, jadi bukan di kota besar saja," jelas Baskaries Ibrata selaku Brand Manager Surya Pro Mild saat ditemui di acara jumpa pers konser NOAH Pump Your Music Taste di kawasan Kemang hari ini.

Bagi NOAH sendiri bermain di hadapan penggemar musik tanah air yang ada di kota-kota kecil bukanlah hal yang baru.

"Tapi dengan nama dan lagu-lagu baru, ini debut. Kalau persiapan paling sekitar konsep, gimmick dan lagu-lagu yang akan dibawakan," jelas Ariel selaku vokalis NOAH saat ditemui di kesempatan yang sama.

Yang menarik adalah bila sebelumnya NOAH sempat melakukan tur di kota-kota besar di Indonesia dengan harga tiket yang terbilang mahal, maka kali ini pihak promotor yang menggandeng Ariel dan teman-temannya akan mematok harga tiket yang relatif murah, yaitu sekitar Rp20-30 ribu.

"Dari pertama ini memang untuk masyarakat. Ini pesta rakyat, jadi penonton enggak usah mikir harga tiket kalau mau nonton. Target kita di tiap kota sekitar 10 sampai 15 ribu penonton," papar Baskaries.

Anda sedang membaca artikel tentang

NOAH Gelar Konser Bertema Pesta Rakyat

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2012/11/noah-gelar-konser-bertema-pesta-rakyat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

NOAH Gelar Konser Bertema Pesta Rakyat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

NOAH Gelar Konser Bertema Pesta Rakyat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger