Penyanyi Ini Putuskan Hamil Lagi di Usia 50 Tahun

Written By Luthfie fadhillah on Sunday, February 8, 2015 | 8:07 PM


Sophie B Hawkins dilaporkan tengah hamil anak keduanya pada usia 50 tahun. Penyanyi yang memiliki lagu hit berjudul Damn, I Wish I Was Your Lover ini menyatakan bahwa ia menggunakan embrio beku, yang didapatnya dari bank sperma.


"Dashiell membutuhkan seorang saudara kandung," kata Hawkins, mengomentari anaknya yang kini berusia 6 tahun, hasil pernikahannya dengan Gigi Gaston. "Anak saya memiliki satu orang tua berusia 50 tahun. Saya ingin dia memiliki keluarga yang berusia muda juga," tambahnya.


Selama beberapa waktu terakhir, Hawkins memang banyak menghabiskan energi untuk mempertimbangkan lebih serius apakah dia sudah terlalu tua untuk memiliki anak lagi.


"Setiap bangun pagi saya selalu menangis dan berkata, 'Apakah saya terlalu tua? Saya akan segera menuju usia 51 tahun dan memiliki lutut yang rapuh?" katanya kepada People.


"Tapi sekarang saya tidak takut, karena saya merasa sehat dan kuat. Saya rasa itulah kunci bagi siapa saja untuk memiliki anak. Saya sudah lama ingin memiliki anak, sejak Dashiell berusia 1 tahun. Tapi ketika itu saya bekerja terlalu banyak dan ada banyak hal yang terjadi dalam hubungan saya," paparnya.


Penulis: Nessy Febrinastri/FAB


Anda sedang membaca artikel tentang

Penyanyi Ini Putuskan Hamil Lagi di Usia 50 Tahun

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2015/02/penyanyi-ini-putuskan-hamil-lagi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penyanyi Ini Putuskan Hamil Lagi di Usia 50 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penyanyi Ini Putuskan Hamil Lagi di Usia 50 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger