Jennifer Lopez Menikmati Kesendiriannya

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, January 22, 2015 | 8:08 PM


Penyanyi Jennifer Lopez mengaku saat ini sedang tidak menjalin hubungan dekat dengan siapapun. Meski demikian, dia menikmatinya. Dia juga bahagia karirnya terus berkibar.


Saat ini, film yang dibintanginya The Boy Next Door tengah tayang di bioskop-bioskop.


"Aku sendiri sekarang," kata Lopez berbicara tentang kehidupan cintanya dalam sebuah wawancara dengan Us Weekly.


"Saya pikir menjadi diri saya sendiri benar-benar bagus buat saya. Ada waktu yang saya sukai, saya tidak ingin berurusan dengan siapapun, saya hanya ingin menjadi diri sendiri."


Meski aktris itu mengaku tidak berhubungan dengan pria manapun, tapi tetap tidak bisa terbantah bahwa bintang 45 tahun itu memiliki chemistry kuat di film dengan Ryan Guzman, pemeran utama pria di film Boy Next Door itu.


Dalam film, Lopez berperan sebagai Claire, yang baru bercerai dan jatuh hati pada pria lebih muda tapi kemudian dia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya itu.


JLo pecaya adegan itu cukup banyak menimbulkan "sedikit tidak nyaman tapi itu bagian dari permainan." Dia percaya bahwa "Itu momen penting karena keseluruhan film bercerita tentang momen tersebut."


Lopez membantah isu yang menyebutkan dia dan Guzman (27) berkencan.


Penulis: Lis Yuliawati/LIS


Sumber:China Topix


Anda sedang membaca artikel tentang

Jennifer Lopez Menikmati Kesendiriannya

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2015/01/jennifer-lopez-menikmati-kesendiriannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jennifer Lopez Menikmati Kesendiriannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jennifer Lopez Menikmati Kesendiriannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger