AXN Gandeng Anggun dan David Foster Sebagai Juri "Asia's Got Talent"

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, January 15, 2015 | 8:07 PM


Singapura - Kejutan istimewa datang di awal tahun ini. AXN menunjuk icon rock Indonesia, Anggun, sebagai salah juri "Asia's Got Talent" bersama sejumlah selebriti papan atas dunia, pemenang Grammy David Foster, bintang pop sensasional dari Inggris, yang juga mantan anggota "Spice Girl", Melanie C, dan idola pop berdarah Taiwan-Amerika, Van Ness Wu.


AXN tidak hanya dikenal sebagai destinasi tayangan hiburan di Asia, namun juga terdepan dalam memproduksi konten-konten orisinil skala regional di Asia yang mencatat sukses rating termasuk empat musim ‘The Amazing Race Asia’; pemenang Asian Television Award ‘Cash Cab Asia’; ‘The Apprentice Asia’; ‘Cyril: Rio Magic’; ‘Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition’; dan nominator Asian Television Award ‘Cyril: Simply Magic’.


Versi Asia dari "Got Talent" yang tercatat sebagai tayangan kompetisi terbesar di dunia ini, akan hadir di layar kaca pada bulan Maret 2015, menampilkan artis-artis berbakat dari berbagai negara Asia, termasuk peserta dari Indonesia, yang akan berjuang untuk memenangkan kompetensi bergengsi ini.


"Kami telah mengumpulkan empat juri hebat untuk tayangan 'Asia's Got Talent'. Program ini merupakan serial produksi orisinil paling ambisius yang pernah kami kembangkan dan sangat sesuai dengan tipe tayangan lokal cerdas dan berkualitas yang diharapkan penonton dari AXN," ujar Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia, Hui Keng Ang, dalam siaran pers yang diterima Redaksi, Rabu (14/1).


Dari ribuan kontestan yang melamar, keempat juri harus memilih penampilan-penampilan yang paling memukau, mencengangkan dan tak terlupakan. Mereka yang melaju ke babak semi final akan menghadapi juri yang lebih mengintimidasi, yaitu para penonton AXN di rumah yang menentukan siapa yang memenangkan musim pertama ‘Asia’s Got Talent’.


Tak hanya itu, babak-babak semi final dan final akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura, dimana nantinya pemenang akan mendapatkan kontrak untuk tampil di tempat yang telah menjadi destinasi dan icon hiburan di Asia ini.


‘Asia's Got Talent’ adalah versi ke-63 dari titel ‘Got Talent’, yang tercatat di Guinness World Records sebagai "Most Successful Reality TV Format" (Format Acara TV Realita Tersukses) di tahun 2014. Format tayangan hit ini dimiliki bersama oleh FremantleMedia dan perusahaan milik Simon Cowell: Syco Entertainment.


Paul O'Hanlon, Managing Director FremantleMedia Asia mengatakan, “Kami dengan bangga menyatakan bahwa ‘Asia’s Got Talent’ akan menjadi versi terbesar dari titel franchise ‘Got Talent’, terlebih dengan kehadiran para juri kami yang penuh bakat dan kaya pengalaman.”


Musim perdana ‘Asia’s Got Talent’ di AXN ditayangkan berkat dukungan Marina Bay Sands, BIG COLA, Pantene, Caltex dan Jetstar.


Nantikan 'aksi Anggun, David Foster, Melanie C, dan Van Ness sebagai juri, serta para kontestan berbakat dari Asia, termasuk Indonesia, dalam ‘Asia’s Got Talent’ bulan Maret mendatang di AXN.


Penulis: Feriawan Hidayat/FER


Sumber:PR


Anda sedang membaca artikel tentang

AXN Gandeng Anggun dan David Foster Sebagai Juri "Asia's Got Talent"

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2015/01/axn-gandeng-anggun-dan-david-foster.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AXN Gandeng Anggun dan David Foster Sebagai Juri "Asia's Got Talent"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AXN Gandeng Anggun dan David Foster Sebagai Juri "Asia's Got Talent"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger