Ultah ke-31, Slank Siapkan Drama Musikal "Jakarta Pagi Ini"

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, December 16, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Grup band Slank akan mempersembahkan sebuah drama musikal bertajuk Jakarta Pagi Ini : A Slank Musical yang akan digelar tanggal 18 - 20 Desember 2014 mendatang di Ciputra Artprenuer Theather Jakarta.


Pergelaran yang menggandeng MSP Entertainment pimpinan Mirwan Suwarso ini sekaligus merayakan ulang tahun band mereka yang ke-31.


"Slank adalah grup band legendaris yang banyak digemari di Indonesia. Disamping umur mereka yang sudah dewasa, karya-karya Slank juga dapat dibuat cerita yang berdasar dari judul dan tema lagunya," kata Mirwan di Jakarta, Selasa (16/12).


Ada 22 lagu yang akan dipakai dalam drama musikal ini. Temanya sendiri tak jauh dari isu sosial dan politik.


"Dari drama musikal ini, kami coba gabungkan 22 lagu yang diurutkan berdasarkan alur ceritanya. Dan, itu kami sudah diskusikan dengan teman-teman di Slank. Kami berharap pementasan ini bisa dijadikan hiburan sekaligus kritik sosial bagi pemerintah agar bisa terus memikirkan aspirasi rakyatnya," ujarnya.


Slank sendiri menganggap pergelaran drama musikal yang digelar tahun ini sebagai kado ulang tahun mereka yang ke 31 untuk para fansnya.


"Setelah kami tahu Mas Mirwan sukses dengan pementasan wayangnya, kami jadi kepikiran untuk membuat sebuah drama musikal untuk mengenang hari ulang tahun kami yang ke 31. Kalau di usia ke 30 kemarin kami bikin film Slank Gak ada Matinya , maka tahun ini kami buat drama musikal Jakarta Pagi Ini," kata Kaka.


Dalam drama musikal tersbeut, Slank juga akan ikut berperan sebagai tokoh-tokoh dalam cerita yang dibuat sang sutradara. Seperti Kaka yang didaulat menjadi penjahat dan provokator, Bimbim dan Ridho yang didaulat sebagai Anggota DPR, Abdee yang didaulat sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, serta Ivanka yang berperan sebagai polisi.


Selain mereka, nama Aryo Wahab juga akan berperan sebagai tokoh utama sebagai Anggota DPR yang terlibat cinta segitiga dengan Jina (seorang fotografer) yang diperankan oleh Aimee Saras, serta banyak bintang lainnya.


Pementasan ini juga akan memasukkan musik orkestra dari lagu-lagu Slank yang telah diaransemen oleh Aksan Sjuman.


Penulis: Chairul Fikri/IIN/FIR


Anda sedang membaca artikel tentang

Ultah ke-31, Slank Siapkan Drama Musikal "Jakarta Pagi Ini"

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/12/ultah-ke-31-slank-siapkan-drama-musikal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ultah ke-31, Slank Siapkan Drama Musikal "Jakarta Pagi Ini"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ultah ke-31, Slank Siapkan Drama Musikal "Jakarta Pagi Ini"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger