Nicole Kidman: Setiap Hari Aku Berharap Hamil Lagi

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, December 18, 2014 | 8:08 PM


Aktris peraih Oscar, Nicole Kidman membuka kartu tentang ambisinya untuk memiliki bayi lagi kepada wartawan Majalah Elle yang mewawancarainya dalam kondisi hamil, pertengahan Desember 2014.


"Oh my gosh, Anda sangat beruntung," kata Kidman saat ia melihat kehamilan si wartawan.


"Apakah ini bayi pertama Anda?" tanyanya lagi.


Ketika si wartawan menjawab bahwa itu adalah bayi pertamanya di usia 38 tahun, bintang Before I Go to Sleep ini mengatakan, “Aku juga punya satu permintaan di usia 43 tahun."


"Nenek saya hamil di usia 49 tahun. Dan setiap bulan saya selalu berharap hamil!" ungkapnya


"Off the record?" tanya si pewawancara.


Tapi Kidman tidak malu berbicara soal bayi.


"'Off the record? Tidak, aku tidak keberatan (untuk dipublikasikan)," katanya.


"Aku berharap aku memiliki bayi lagi," lanjutnya.


Kidman dan suaminya, penyanyi Keith Urban memiliki dua anak perempuan, Sunday (6) dan Faith (4). Dia juga ibu dari Isabella (22) dan Connor (19), yang merupakan anak adopsi saat pernikahannya dengan Tom Cruise.


Penulis: Nessy Febrinastri/FAB


Sumber:Today


Anda sedang membaca artikel tentang

Nicole Kidman: Setiap Hari Aku Berharap Hamil Lagi

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/12/nicole-kidman-setiap-hari-aku-berharap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nicole Kidman: Setiap Hari Aku Berharap Hamil Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nicole Kidman: Setiap Hari Aku Berharap Hamil Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger