Kristen Stewart Berencana Istirahat dari Dunia Akting

Written By Luthfie fadhillah on Friday, October 24, 2014 | 8:08 PM


Amerika Serikat Kristen Stewart berencana berhenti sejenak dari dunia akting. Saat menjalani waktu istirahatnya, Stewart berencana membuat sesuat dari tangannya.


"Saya akan istirahat sejenak, karena selama dua tahun terakhir saya bekerja terus-menerus," jelas Stewart kepada USA Today saat ia sedang mempromosikan film teranyarnya, Camp X-Ray, dikutip dari Female First, Jumat (24/10).


Diakui sang aktris, ia mengambil keputusan tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini. Untuk mengisi waktu istirahatnya, Stewart berencana untuk mendalami jenis seni lain.


"Saya adalah seorang aktris, dan itu adalah bentuk seni yang saya tekuni sedari kecil. Saya selalu merasa terintimidasi dan tak cakap bila memikirkan bentuk seni lain yang ingin saya lakukan. Jadi, saya akan mengambil waktu istirahat yang cukup lama," jelas Stewart.


Ditambahkan mantan kekasih Robert Pattinson ini, ia akan membeli sebuah area untuk tinggal sekaligus bekerja di Los Angeles untuk menciptakan sebuah karya dari tangannya.


"Saya membuat keputusan ini beberapa pekan lalu. Saya akan membuat film pendek. Saya akan membuat banyak hal. Saya belum tahu pasti bagaimana hasilnya. Tetapi saya tidak akan menyimpan semua karya untuk saya sendiri. Saya sering sekali menulis," jelas Stewart.


Meski demikian, fansnya mungkin tak akan terlalu banyak kehilangan kehadiran Stewart di layar perak, sebab ia sudah menyelesaikan banyak proyek film menjelang waktu istirahatnya. Beberapa judul film yang telah ia selesaikan dan belum tayang antara lain Camp X-Ray, Clouds of Sils Maria, Anesthesia, American UItra, serta film fiksi sains Equals.


Penulis: Nadia Felicia/NAD


Sumber:Female First


Anda sedang membaca artikel tentang

Kristen Stewart Berencana Istirahat dari Dunia Akting

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/10/kristen-stewart-berencana-istirahat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kristen Stewart Berencana Istirahat dari Dunia Akting

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kristen Stewart Berencana Istirahat dari Dunia Akting

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger