Dian Pelangi Bidik Aktris Tak Berhijab untuk Perankan Dirinya

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, October 16, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Desainer muda Dian Pelangi akan membuat film perjalanan hidupnya pada 2015. Film yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Ramadan tahun depan ini, tidak akan menampilkan Dian sebagai pemeran utama.


Dian mengungkapkan enggan berakting. Padahal sebelumnya ia sudah memiliki pengalaman akting di film 99 Cahaya di Langit Eropa.


"Teman-temanku bilang aktingku kaku di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Karena itu aku jadi kurang percaya diri untuk berakting lagi," ujarnya pada jumpa pers "Dian Pelangi Goes to USA" di Jakarta, Kamis (16/10).


Lantaran itu, Dian pun sudah memikirkan siapa yang akan memerankan dirinya nanti. Ia mengaku aktris Pevita Pearce ada di daftar teratasnya.


"Aku inginnya Pevita Pearce. Karena dia masih muda dan menurutku pas saja. Aku juga inginnya artis yang berwajah Indonesia, terutama seperti orang Jawa, karena wajahku Jawa sekali," kata Dian.


Keinginannya pun mengundang banyak pertanyaan dari orang-orang disekelilingnya karena Pevita tidak mengenakan hijab. Namun, menurut Dian, ia memang tidak ingin pemeran dirinya nanti adalah pengguna hijab karena ia tidak ingin dinilai suka pilih-pilih.


"Aku tidak masalah sama sekali kalau pemeranku nanti tidak berhijab. Biarkan saja tidak berhijab, siapa tahu nanti dia mendapat hidayah," ujarnya.


Namun, hingga hari ini, menurut Dian, belum ada konfirmasi dari Pevita. Ia berharap keinginannya tersebut bisa terkabul.


Selain Pevita Pearce, Dian juga mempertimbangkan artis muda Maudy Ayunda dan penyanyi Raisa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dian Pelangi Bidik Aktris Tak Berhijab untuk Perankan Dirinya

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/10/dian-pelangi-bidik-aktris-tak-berhijab.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dian Pelangi Bidik Aktris Tak Berhijab untuk Perankan Dirinya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dian Pelangi Bidik Aktris Tak Berhijab untuk Perankan Dirinya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger