Basuki Ajak Para Kepala SKPD Nonton "Tabula Rasa"

Written By Luthfie fadhillah on Monday, October 13, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menonton film berjudul Tabula Rasa, di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/10).


Basuki tiba di lokasi acara sekitar pukul 18.30 WIB. Ia tampak mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru, hitam, dan putih. Basuki memasuki studio 2 XXI, bersamaan dengan para kepala SKPD.


Basuki duduk di barisan bangku VIP didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah, Sheila Timothy selaku produser film, dan presenter berita Nazwa Shihab.


Film besutan sutradara Adriyanto Dewo ini bercerita tentang kerinduan dan memori rasa yang ada dalam kehidupan masyarakat Indonesia.


Sheila menuturkan, film ini menawarkan cerita dengan menggunakan makanan sebagai elemen. "Sebenarnya film ini tidak berbicara tentang makanan, kami gunakan makanan sebagai elemen untuk Indonesia. Tabula Rasa ini artinya, kesempatan untuk memulai kembali tanpa prasangka," ujar Sheila, sesaat sebelum pemutaran film Tabula Rasa.


Dengan pembuatan film ini, Sheila mengungkapkan, pihaknya berharap supaya masyarakat Indonesia kembali mengingat rasa-rasa yang hampir hilang, baik itu rasa toleransi, kebersamaan, maupun kerja sama.


Film ini dimulai dengan cerita tokoh bernama Hans, diperankan oleh Jimmy Kobogau. Hans merupakan pemuda Papua yang bercita-cita menjadi pesepakbola.


Ketika ia direkrut klub sepak bola di Jakarta, ternyata tidak sesuai dengan awal yang ditawarkan. Ia terpaksa kehilangan impiannya itu. Saat menemukan kesulitan di ibu kota itu, ia bertemu dengan Mak, diperankan Dewi Irawan, seorang pemilik rumah makan Padang.


Selain Jimmy Kobogau dan Dewi Irawan, film ini dibintangi oleh Yayu Unru, dan Ozzom Ramdan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Basuki Ajak Para Kepala SKPD Nonton "Tabula Rasa"

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/10/basuki-ajak-para-kepala-skpd-nonton-rasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Basuki Ajak Para Kepala SKPD Nonton "Tabula Rasa"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Basuki Ajak Para Kepala SKPD Nonton "Tabula Rasa"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger