Maudy Koesnaedi Kagumi Sosok Teman Dekat

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, September 11, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Kehadiran sahabat, atau teman dekat bisa menjadi arti bagi seseorang. Begitu pula yang dirasakan artis Maudy Koesnaedi.


Tumbuh dewasa bersama Meta, sang sahabat, ibu satu anak ini pun menominasikannya sebagai wanita inspiratif pada program yang dibesut L'Oreal Indonesia, Women of Worth.


"Sosok Meta, teman dekat saya ini sangat inspiratif. Ia adalah seorang ibu dari anak yang berkebutuhan khusus, namun ia tetap bisa membagi waktunya di dunia sosial dengan baik," kata Maudy pada acara peluncuran program Women of Worth di Jakarta, Kamis (11/9).


Menurutnya, perempuan yang bisa dikategorikan 'inspiratif' adalah mereka yang mampu mengatasi kesulitannya dan membantu orang lain, serta masih bisa mengejar cita-cita dan mampu menjalankan perannya di kehidupan.


"Saya bisa saja memilih tokoh inspiratif lain seperti Oprah Winfrey misalnya. Namun, saya tidak pernah terlibat dalam kehidupan dia. Sedangkan, dengan Meta saya tumbuh dewasa bersama dia, saya lihat dia jatuh dan sekaligus menyaksikan usahanya untuk bangkit. Semua itu menginspirasi saya," ujarnya.


Maudy juga mengaku sering merasa malu bila ia tidak bisa melewati berbagai masalah. Padahal Meta, menurutnya, bisa mengatasi berbagai tantangan yanga ada.


"Dia juga memotivasi dan merupakan contoh nyata bagi saya," katanya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Maudy Koesnaedi Kagumi Sosok Teman Dekat

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/09/maudy-koesnaedi-kagumi-sosok-teman-dekat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maudy Koesnaedi Kagumi Sosok Teman Dekat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maudy Koesnaedi Kagumi Sosok Teman Dekat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger