Jupe Idap Kanker Rahim?

Written By Luthfie fadhillah on Monday, August 25, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Kabar tak mengenakkan datang dari pelantun tembang Aku Ra popo, Julia Perez. Ia dikabarkan tengah mengidap kanker rahim dan harus menjalani pengobatan.


Namun, Jupe, sapaan akrab Julia Perez masih belum mau berterus-terang seputar penyakit yang dideritanya itu. Jupe hanya mengungkapkan bahwa penyakit itu sempat membuatnya pendarahan.


"Saya tidak mau mengungkapkan penyakit apa yang saya alami. Tapi yang jelas akibat penyakit itu saya mengalami pendarahan," ungkap Jupe saat ditemui di studio RCTI di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/8).


Diungkapkan Jupe, akibat penyakit yang dideritanya ini, dokter yang merawatnya menganjurkan Jupe untuk banyak-banyak istirahat.


"AKu ngerasain penyakit ini sudah empat bulan lamanya. Dokter yang meriksa selalu bilang bahwa aku harus banyak istirahat dan nggak boleh kelelahan. Kalau capek, akibatnya bisa pendarahan seperti kemarin," lanjutnya.


Pelantun Belah Duren itupun mengaku akan terus berusaha menyembuhkan penyakit agar tak lagi menggangu aktifitasnya.


"Saya akan berusaha keras agar cepat sembut dari penyakit ini. Dokter hanya bilang aku harus terus bahagia, jangan sedih dan stres untuk bisa menyembuhkan penyakitnya. Makanya aku sekarang pengen-nya bahagia terus biar cepat sembuh," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Idap Kanker Rahim?

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/08/jupe-idap-kanker-rahim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Idap Kanker Rahim?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Idap Kanker Rahim?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger