Rumah Pandai Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, May 31, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Dalam rangka menggalang dukungan masyarakat sekaligus berdonasi untuk membantu korban bencana alam di Indonesia, Yayasan Rumah Pandai Terang Indonesia menghelat konser musik di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin (2/6).


Konser bertema "One Movement and Action for a better Indonesia" menghadirkan seniman dan musisi papan atas Indonesia, serta musisi internasional. Mereka yang bakal tampil, antara lain Ari Lasso, Dira Sugandi, Keith Martin, RAN, Once, Conny Constantia, DJ Riri, Gugun Blues Shelter, Candil, Shelomita, Mario Kahitna. Acara ini juga turut dihadiri oleh sahabat Rumah Pandai, seperti Susan Bacthiar, Eno Sigit, Rio Dewanto, dan Terry Putri.


Yayasan Rumah Pandai Terang Indonesia didirikan oleh Kanaya Tabitha, Aline Adita, dan Nadia Mulya. Menurut Kanaya, konser amal merupakan wujud dari visi, misi, dan program Rumah Pandai. Tujuannya untuk menumbuhkan kembali kepedulian, moralitas dan nasionalisme, terutama dalam diri generasi muda.


"Kami bertekad untuk terus membangun lebih banyak titik Rumah Pandai di berbagai wilayah bencana dan lokasi lain yang membutuhkan," ujar President Director Rumah Pandai,.Kanaya Tabitha di Jakarta, Jumat (30/5).


Sedangjan tujuan jangka panjang Rumah Pandai, lanjutnya, adalah menumbuhkan kemandirian para korban bencana alam.


Hal ini dipertegas oleh Head of Marketing and Creative Rumah Pandai, Aline Adita. "Pemberdayaan masyarakat korban bencana merupakan bagian penting dari pemulihan korban. Mengembalikan mereka menjadi masyarakat mandiri merupakan salah satu tujuan berdirinya Rumah Pandai," katanya.


Seluruh hasil penjualan tiket masuk, pelelangan lagu, dan kegiatan lainnya dalam konser ini akan didonasikan untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat korban bencana alam dan keluarga prasejahtera.


Selain konser musik, Rumah Pandai juga membuka information desk dan pengumpulan donasi melalui penjualan kaus, suvenir debu vulkanik Sinabung, dan kalung south sea pearl "One Heart One Pearl, One Love for One Child".


Anda sedang membaca artikel tentang

Rumah Pandai Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/rumah-pandai-gelar-konser-amal-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rumah Pandai Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rumah Pandai Gelar Konser Amal untuk Korban Bencana Alam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger