Promotor Konser Shinee Cuma Sediakan 8000 Tiket

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, May 6, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Promotor konser Shinee World III in Jakarta, Synergism Entertainment, memutuskan untuk tidak memanfaatkan 100 persen kapasitas Mata Elang International Stadium 22 Juni mendatang. Dari kapasitas 10.000 penonton, Synergism hanya akan menjual tiket sebanyak 8.000 lembar.


Langkah ini diambil sebagai antisipasi insiden penonton pingsan saat konser. Dalam konser boy band Korea Selatan, hal ini sudah kerap terjadi salah satunya dalam konser EXO di Jamsil Stadium, Korsel, 15 April silam.


"Kapasitas MEIS tak akan diisi penuh. Kami akan menjual tiket hanya 8.000 lembar. Bisa juga jadi 9.000 jika mendapat izin dari manajemen Shinee. Basis fans sudah kami kasih peringatan soal ini," ujar Project Manager Synergism, Franciska Meilani, di Jakarta Pusat, Selasa (6/5).


Di awal periode penjualan tiket yang dimulai 9 Mei, Synergism hanya akan mencetak 7.000 lembar. Jika permintaan membludak, barulah akan diperbanyak menjadi 8.000 atau 9.000 tergantung keputusan manajemen Shinee.


Kendati akan mengosongkan 20 persen kapasitas maksimum MEIS, Meilani punya analisis sendiri terkait mengapa bisa ada penonton yang pingsan saat konser.


"Dari selama ini, mereka kebanyakan yang pingsan bukan karena dempet-dempetan atau sesak-sesakan. Melainkan lebih karena belum makan karena ingin datang dan mengantri lebih cepat di lokasi konser. Maka dari itu kami akan kasih himbauan agar jangan sampai mereka lupa makan sebelum nonton konser Shinee," tukas Meilani.


Anda sedang membaca artikel tentang

Promotor Konser Shinee Cuma Sediakan 8000 Tiket

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/promotor-konser-shinee-cuma-sediakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promotor Konser Shinee Cuma Sediakan 8000 Tiket

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promotor Konser Shinee Cuma Sediakan 8000 Tiket

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger