Olga Syahputra Tak Lagi Dirawat di Ruang ICU

Written By Luthfie fadhillah on Monday, May 12, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Kondisi presenter Olga Syahputra kini dikabarkan telah membaik pasca menjalani perawatan di Singapura. Bahkan Olga kini sudah tidak dirawat di ruang Intensif Care Unit (ICU) lagi. 


Hal itu diungkapkan Billy Syahputra, adik Olga Syahputra saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (12/5).


"Baik, Alhamdulillah berkat kalian, berkat pemirsa di rumah, berkat fans-fans Olga. Sekarang proses pemulihan, proses penyembuhan, proses obat-obatan gitu. Sekarang Olga sudah di ruangan inap," ungkap Billy.


Lebih lanjut dijelaskan Billy, meski kini Olga tidak lagi berada diruang ICU, namun pihak keluarga dan managernya tetap membatasi jumlah kunjungan dari sahabat-sahabat Olga yang ingin membesuknya.


"Karena masih dalam masa perawatan, manajer sama keluarga teap membatasi jumlah kunjungan sahabat-sahabat yang mau berkunjung. Karena kondisinya masih sangat lemah," lanjut Billy.


Billy sendiri menyatakan bahwa dirujuknya presenter "Dahsyat RCTI" ke Singapura bukan karena mutu pelayanan rumah sakit di Indonesia berbeda dengan di Singapura, namun faktor istirahat yang cukuplah yang dirasa pihak keluarga dan manajer memindahkan Olga dirawat di Singapura.


"Kalau disini (di Indonesia) banyak teman-teman yang jenguk, jadi istriahat Olga agak berkurang makanya dirujuk kesana (Singapura). Bukan karena gak boleh dijenguk, tapi karena Olga butuh istirahat yang banyak makanya kita pindah. Tapi yang jelas kondisi Olga kini sudah mulai membaik," tuturnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Olga yang sebelumnya dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan harus dibawa ke sebuah rumah Sakit di Singapura. Pemindahan ini dilakukan karena penyakit maningitis yang dideritanya tidak kunjung sembuh selama dalam proses perawatan di rumah sakit tersebut,


Anda sedang membaca artikel tentang

Olga Syahputra Tak Lagi Dirawat di Ruang ICU

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/olga-syahputra-tak-lagi-dirawat-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Olga Syahputra Tak Lagi Dirawat di Ruang ICU

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Olga Syahputra Tak Lagi Dirawat di Ruang ICU

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger