Band /RIF Akan Rayakan Ulang Tahunnya di Jepang

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, May 1, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Tak terasa band beraliran rock /Rif akan segera memasuki usia ke 20 tahun. Untuk merayakan hari bahagianya itu, band yang digawangi Andy, Jikun, Maggi, Teddy dan Ovy berencana menggelar konser ulang tahunnya di negeri sakura Jepang.


Hal itu diungkapkan Andy saat ditemui di bandara Soekarno Hatta jelang keberangkatannya ke Jepang, Kamis (1/5).


"Kita rayakan ulang tahun ke-20 di Jepang untuk kedua kali. Pertama kali kita tampil di Jepang juga di Nagoya tahun 2007 dan kayaknya lebih dari 1.000 orang hadir di sana, penuh sampai berdiri tak kebagian tempat duduk para penonton waktu itu," ungkap pemilik nama lengkap Restu Triandy atau yang dikenal Andi /Rif.


Andy menambahkan konser kedua yang akan digelarnya pada tanggal 4 Mei mendatang akan dibuat semegah mungkin.


"Konsernya rencananya tanggal 4 Mei mendatang di Kariya Cityhall. Lokasi ini berjarak 5 menit jalan kaki dari stasiun kereta api Kariya. Kita dari sini bawa kru 8 orang untuk mempersiapkan segala sesuatunya disana," lanjut Andy.


Untuk persiapan jelang konsernya itu, Andy dan rekan-rekannya telah mempersiapkan beberapa buah lagu yang akan mereka persembahkan pada penggemar mereka yang ada di Jepang.


" Untuk persiapan kita dah nyiapin 20 lagu yang kita mix dari beberapa album kita. Tapi yang jelas saya mau sebanyak mungkin orang Jepang hadir di sana. Kalau orang Indonesia kan sudah tahu kelompok kita, tapi dengan kekuatan orang Indonesia yang ada di Jepang saya berharap bisa sebanyak mungkin orang Jepang datang dan tahu lebih lanjut mengenai grup band kita ini," tutup vokalis band asal Bandung, Jawa Barat itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Band /RIF Akan Rayakan Ulang Tahunnya di Jepang

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/band-rif-akan-rayakan-ulang-tahunnya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Band /RIF Akan Rayakan Ulang Tahunnya di Jepang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Band /RIF Akan Rayakan Ulang Tahunnya di Jepang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger