2 Personel AKB48 Diserang Pria dengan Gergaji

Written By Luthfie fadhillah on Monday, May 26, 2014 | 8:08 PM


Tokyo - Dua anggota grup AKB48 mengalami cedera setelah diserang oleh seorang pria dengan menggunakan gergaji. Kejadian bermula saat Rina Kawaei dan Anna Iriyama sedang menemui sejumlah penggemarnya di kota Takizawa pada Minggu (25/5) dan tiba-tiba seorang pria menerobos masuk dan melayangkan gergajinya. Menurut seorang staf manajemen AKB46, keduanya mengalami luka di bagian lengan dan kepala. Polisi yang berada di lokasi kejadian segera menangkap pria yang bernama Satoru Umeta.


Kawaei dan Iriyama lantas dibawa ke rumah sait untu menjalani operasi. Manajer AKB48 menyatakan operasi berjalan lancar dan keduanya bisa meninggalkan rumah sakit pada Senin (26/5). Akibat kejadian itu konser AKB48 di Tokyo pada Minggu malam harus ditunda.


Kabar penyerangan itu menjadi headline dan mendapat liputan yang luas di Jepang. AKB48 yang didirikan pada tahun 2005 sangat populer di Jepang dan negara Asia lainnya. AKB merupakan singkatan dari Akihabara, sebuah distrik di of Tokyo. Mereka punya teater sendiri dan hampir tiap hari melangsungkan pertunjukan. Sedangkan angka 48 merupakan jumlah awal dari kelompok tersebut.


Manajemen AKB48 memiliki aturan yang sangat ketat untuk personelnya, salah satunya dilarang berpacaran. AKB48 menjadi pusat perhatian dunia ketika salah satu anggotanya, Minami Minegishi, menggunduli rambutnya dan meminta maaf pada penggemarnya lewat video karena ketahuan berpacaran. Insiden ini memicu debat apakah mereka bisa mendapatkan kehidupan yang normal seperti remaja lainnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

2 Personel AKB48 Diserang Pria dengan Gergaji

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/05/2-personel-akb48-diserang-pria-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2 Personel AKB48 Diserang Pria dengan Gergaji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2 Personel AKB48 Diserang Pria dengan Gergaji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger