Farah Quinn Minta Hak Asuh Anaknya

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 11, 2014 | 8:07 PM


Jakarta - Kasus perceraian yang menimpa koki cantik Farah Quinn dan suaminya Carson Quinn ternyata mengagetkan dunia selebriti tanah air. Pasalnya, pemilik nama asli asli Farah Fauzan itu kini tengah tertimpa musibah saat kediamannya di Jl. Bangka VIII C No 5 RT 002/012 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis dini hari kemarin dirampok oleh beberpa orang bersenjata saat sang tuan rumah itu tengah berada di Singapura untuk urusan pekerjaan.


Terkait kasus perceraiannya itu, Farah ternyata telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama pada 26 Maret 2014 lalu. dan sudah diproses oleh PA Jakarta Selatan dan akan segera disidangkan. Hal itu diungkapkan Humas PA Jakarta Selatan, Ida Noor saat dihubungi sejumlah wartawan melalui telepon pada Jumat (11/4).


"Sidang perdana kasus perceraian saudari Farah Fauzan dan suaminya akan digelar perdana pada 22 April 2014 mendatang, dengan agenda mediasi," ungkap Ida Noor.


Lebih lanjut dituturkan Ida Noor, berkas perceraian Farah Quinn dan suaminya telah rampung diproses dan terdaftar dengan nomor perkara 0847/pdtg/2014/pajs.


"Saat ini kami akan segera melayangkan undangan kepada keduanya untuk menghadiri sidang perdana nanti. Kalau yang tercantum dalam gugatannya, keduanya masih dialamat yang sama. Tapi kalau penggugat tentunya kita akan layangkan pangglannya melalui kuasa hukumnya," lanjut Ida Noor.


Dijelaskan pula oleh Ida Noor, dalam materi gugatannya, wanita asal Bandung Jawa Barat itu juga menyertakan materi hak asuh atas anak hasil pernikahannya dengan suaminya itu.


"Dalam materi gugatannya, dia (Farah Quinn) cuma ingin hak asuh anak dan ingin cerai," tutur Ida Noor menjelaskan.


Farah Quinn sendiri menikah dengan Carson Quinn sejak 9 tahun lalu itu telah dikarunia seorang anak yang mereka berinama Armand Fauzan Quinn. Memang sudah sejak lama kabar keretakan hubungan keduanya terendus media, namun dalam beberapa kesempatan koki cantik itu selalu menyangkal hubungan rumah tangganya dengan suaminya itu tengah diambang prahara.


Anda sedang membaca artikel tentang

Farah Quinn Minta Hak Asuh Anaknya

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/04/farah-quinn-minta-hak-asuh-anaknya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Farah Quinn Minta Hak Asuh Anaknya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Farah Quinn Minta Hak Asuh Anaknya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger