Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Telah Melahirkan

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, January 2, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Beredarnya isu pedangdut Ayu Ting Ting telah melahirkan yang disiarkan oleh beberapa infotaiment pada Kamis (2/1) membuat keberadannya simpang siur. 


Pasalnya saat disambangi sejumlah wartawan dikediaman Ayu yang terletak dikelurahan Sukmajaya, Depok Jawa Barat. Justru kediaman Pelantun tembang "Alamat Palsu" itu terlihat sepi. Hanya adik Ayu, Shifa yang terlihat dikediaman Ayu.


"Ah gosip tuch. Mbak Ayu belum lahiran kok. Dia lagi istirahat di luar kota," ungkap Shifa saat ditemui di kediamannya, Kamis (2/1).


Namun hal berbeda diungkapkan ayahanda Ayu, Abdul Rozak saat ditemui dikantornya di Jalan Margahayu, Sukmajaya, Depok. Abdul Rozak mengatakan bahwa Ayu kini tengah beristirahat di rumah karena kelelahan.


"Ayu ada dirumah kok. Dia lagi istirahat aja karena kelelahan. Kan kemaren malem tahun baru juga sama-sama ayah. ayah minta doa supaya Ayu dijaga biar sehat dan tak diberi kesulitan," ujar Rozak.


Namun jawaban tersebut berbeda saat sejumlah wartawan menanyakan keberadaan pelantun 'Sik Asik' itu sebelumnya. 


"Iya liburan, cuti, dia cari angin segar. Cuti sampai melahirkan. Cuti dari tanggal 24 Desember. Dia nggak isi job tahun baru takut kelelahan. Ini ayah pulang duluan karena kan masuk kerja. Kalau bisa cuti mah, sudah di tempat liburan sama Ayu," jelas Rozak.


Isu Ayu Ting Ting melahirkan pertama kali beredar saat salah satu tayangan infotainment memberitakan Ayu tengah melahirkan di sebuah rumah sakit daerah Depok. Namun saat disambangi di RS Hasanah Graha Afiah, tempat yang diduga sebagai RS Rujukan bagi Ayu tidak ada tanda-tanda Ayu melahirkan di sana. Hingga kini, keberadaan Ayu masih misterius.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Telah Melahirkan

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/01/keluarga-bantah-ayu-ting-ting-telah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Telah Melahirkan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Telah Melahirkan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger