Bams Eks Samson Resmi Jadi Suami Mikhavita Wijaya

Written By Luthfie fadhillah on Friday, January 17, 2014 | 8:08 PM


Jakarta - Kabar bahagia kini tengah dirasakan mantan vokalis grup band Samsons, Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disapa Bams. Pasalnya


Bams resmi menikah dan jadi suami dari kekasihnya Mikhavita Wijaya, Jumat (17/1) sore. Pemberkatan pernikahan keduanya digelar di GPIB Paulus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Bams yang terlihat gagah saat mengenakan beskap pengantin berwarna krem langsung berjalan menuju depan altar. Sepanjang perjalanan menuju Altar, Bams yang didampingi keluarganya, termasuk ayahandanya, pengacara Hotma Sitompoel tak henti-hentinya melempar senyum kepada tamu undangan yang telah hadir di Gereja Paulus, Menteng itu.


Sejurus kemudian, Mikha yang hadir belakangan disambut Bams dengan nyanyian, meski terlihat Bams menahan haru saat menyanyikan lagu untuk menyambut calon istrinya tersebut. Mikha sendiri terlihat anggun dengan gaun pengantin yang dibalut kebaya berwarna putih.


"Saya Bambang Reguna Bukit akan menikahimu dan menyayangimu sekarang, sampai selama-lamanya sebagai istri satu-satunya. Saya siap mengasihimu seperti Tuhan Yesus mengasihi saya. Saya akan setia dan menghormatimu sebagai pendampingku," ucap Bams saat mengucapkan janji pernikahan di depan pendeta dan para tamu undangan.


Hingga saat ini Bams sendiri masih enggan berkomentar mengenai pernikahannya ini. Dijelaskan oleh salah satu kerabat Bams, keduanya baru akan menggelar konferensi pers usai menggelar resepsi pernikahan yang akan digelar Sabtu (18/1) besok, di hotel Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.


Kisah asmara Bams dan Mikha sendiri tidak pernah terendus media sampai pernikahan itu terselenggara. Setelah putus dari Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih, Bams jarang muncul, apalagi setelah resmi mengundurkan diri dari group band Samsons yang membesarkan namanya.


"Memang nggak siap beri tahu, karena itu privasi. Pernikahan pilih yang santai saja. Bukan sesuatu yang harus dikasih tahu," kata Bams, baru-baru ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bams Eks Samson Resmi Jadi Suami Mikhavita Wijaya

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2014/01/bams-eks-samson-resmi-jadi-suami.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bams Eks Samson Resmi Jadi Suami Mikhavita Wijaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bams Eks Samson Resmi Jadi Suami Mikhavita Wijaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger