Tahun Depan, Afgan Syahreza Siap Gelar Konser Tunggal

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, December 5, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Keinginan penyanyi muda Afgan Syahreza untuk menggelar sebuah konser tunggal rupanya sangat besar. Bahkan pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 itu ternyata juga sudah merencanakan sebuah konser tunggal pada 2014.


"Persiapannya memang sudah dari sekarang dan rencananya akan mengambil konsep orkestra," katanya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.


Untuk konser perdananya nanti, Afgan mengaku tidak ingin setengah-setengah. Ia pun telah menggandeng Erwin Gutawa sebagai pengiring musiknya.


"Untuk musik, visual, lighting dan konsep setiap lagunya memang kita pikirkan banget. Makanya saya memilih Mas Erwin karena beliau musisi yang hebat dan sangat berpengalaman," ujar pelantun tembang "Terima Kasih Cinta" tersebut.


Tadinya konser tunggal Afgan ini akan digelar Februari 2014 berbarengan dengan moment hari Valentine. Namun karena Erwin Gutawa memiliki kesibukan lain, konser tersebut akhirnya diundur hingga akhir 2014.


"Maunya sih pertengahan tahun biar tidak terlalu lama. Tapi karena berbarengan dengan kampanye pemilu, takutnya beritanya malah 'ketutup' dengan berita pemilu. Jadi kemungkinan sekitar bulan Oktober 2014," ungkapnya.


Selain menggelar konser tunggal, Afgan juga berencana mengikuti beberapa festival musik tingkat dunia. Ia bahkan mengaku telah mendaftar ke festival musik yang akan digelar di Singapura dan Korea.


"Kepikirannya memang baru tahun ini. Karena kapan lagi bisa mewakili Indonesia di festival musik internasional," katanya memberi alasan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahun Depan, Afgan Syahreza Siap Gelar Konser Tunggal

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/12/tahun-depan-afgan-syahreza-siap-gelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahun Depan, Afgan Syahreza Siap Gelar Konser Tunggal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahun Depan, Afgan Syahreza Siap Gelar Konser Tunggal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger