Slank Minta Penonton Datang, Berpesta, dan Pulang dengan Damai

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, December 12, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Slank meminta para penggemarnya untuk datang, berpesta dan pulang dengan tertib saat menyaksikan perhelatan Konser 30 tahun Slank, bertajuk "Slang Nggak Ada Matinya", di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12) besok.


Pentolan Slank, Bimo Setiawan alias Bimbim mengaku, pihaknya makin percaya diri menggelar konser, lantaran polisi telah mengeluarkan izin dan menurunkan ribuan personel.


"Kita percaya diri, karena pak polisi akan menurunkan 2.500-an personel. Insya Allah akan aman," ujar Bimbim, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (12/12).


Dikatakan Bimbim, dirinya bersama Kaka, Ivan, Bunda Iffet, dan pihak manajemen Slank, menyambangi Polda Metro Jaya untuk melihat teknis dan mematangkan persiapan pengamanan konser nanti.


"Hari ini kita dikasih lihat teknis pengamanan, jumlah personel dan antisipasi. Kami percaya akan berjalan aman. Polisi sudah menyiapkan pengamanan dengan detail dan canggih," ungkapnya.


Ia melanjutkan, diharapkan para Slakers mau datang dengan damai dan tertib.


"Mohon konser ini jangan diganggu orang-orang yang tak bertanggung jawab. Kami sudah imbau terus, di Twitter, Facebook, radio, kita berikan edukasi kepada teman-teman untuk menghargai musik, menghargai karya seniman. Slankers pasti beli tiket. Datang dengan damai, party damai dan pulang juga damai," terangnya.


Bimbim mengaku, bakal menggeber 40 lagu andalan untuk memenuhi dahaga Slankers dalam konser itu.


"Kita menyiapkan 40 lagu. Benar-benar buat teman-teman. Nanti ada Pay, ada Indra, ada Reynold, ada mas Ian Antono. Temanya rock show. Benar-benar life musik dengan efek lampu dan tata panggung," ucapnya.


"Jadi bukan hanya memuaskan mata dan telinga, tapi ada rasa dan bau. Mudah-mudahan pulang puas dan tidak ada niat berbuat anarkis," tandasnya.


Sementara itu, vokalis Slank, Kaka, meminta kepada para Slankers untuk sama-sama menjaga situasi konser dengan baik.


"Kita sama-sama, saling menjaga. Dari kita untuk kita. Tolong dijaga. Ini mimpi Slank main di GBK, mimpi Slankers kita main di Jakarta. Kita buktiin, bukan hanya Metalica yang bisa bikin apik," katanya.


Basis Slank Ivan, mengungkapkan konser ini dipersembahkan buat para Slankers. Jadi, jangan coba-coba datang tanpa tiket.


"Konser ini kami persembahkan khusus buat Slankers, buat apresiasi musik. Jangan coba-coba yang datang engga bawa tiket. Mendingan jangan datang," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Slank Minta Penonton Datang, Berpesta, dan Pulang dengan Damai

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/12/slank-minta-penonton-datang-berpesta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slank Minta Penonton Datang, Berpesta, dan Pulang dengan Damai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slank Minta Penonton Datang, Berpesta, dan Pulang dengan Damai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger