Sigi Wimala Ikuti San Fransisco Women Marathon

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, October 10, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Sigi Wimala, model sekaligus artis ini sudah lama mulai tertarik dengan dunia lari. Namun, tidak hanya sekadar hobi, ia juga memiliki misi untuk bisa sampai garis finish dalam ajang marathon saat usianya 30 tahun.


"Dulu memang aku olahraga hanya untuk ngurusin badan. Tapi, akhirnya aku sadar kalau olahraga memang harus menjadi gaya hidup untuk kesehatan kita," ujar Sigi pada acara jumpa pers kampanye Buavita Frutarian di FX, Jakarta, Kamis (10/10).


Akhirnya Sigi pun mulai serius dengan olahraga yang satu ini. Bahkan dia pernah mengikuti lari marathon di Singapura tahun kemarin dan akan mengikuti San Fransisco Women Marathon untuk 42 km pada 20 Oktober mendatang.


"Persiapanku tentunya latihan yang rutin. Untuk kondisi kesehatan aku sudah sejak awal konsultasi dengan ahli nutrisi dan dokter lain. Karena memang untuk mengikuti lari marathon kita harus tahu kondisi jantung dan organ tubuh lainnya," lanjutnya.


Sigi mengaku, sangat ingin bisa mengikuti New York City Marathon. Dia mengaku akan tetap konsisten berlari sampai dia sudah tua.


"Memang semuanya harus dimulai pelan-pelan, jangan pernah memaksakan diri. Kita harus tahu sampai mana batas kemampuan kita. Aku juga awalnya lari hanya dalam jarak pendek," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sigi Wimala Ikuti San Fransisco Women Marathon

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/sigi-wimala-ikuti-san-fransisco-women.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sigi Wimala Ikuti San Fransisco Women Marathon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sigi Wimala Ikuti San Fransisco Women Marathon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger