"Harus Move On", Inspirasi Keluar dari Problem Cinta

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, October 1, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Kehadiran duo AmPm di blantika musik tanah air, memberikan warna tersendiri. Meski baru merilis satu single berjudul Bangun Cinta, namun nama duo yang terdiri dari Ryan Fachri dan Niel Legawata tersebut, langsung menyita perhatian pecinta musik tanah air. Lagu yang dinyanyikan mereka, laris manis dipesan para pendengar radio, sehingga sempat menjadi hits beberapa waktu lalu. Wajah keduanya pun kerap kali muncul di layar kaca, mengisi acara-acara musik.


Lirik yang sederhana dan lekat dengan kehidupan sehari-hari, dirasakan Niel dan Ryan membawa dampak positif, terhadap tanggapan masyarakat pecinta musik.


"Kami memang berusaha untuk menyanyikan lagu dengan lirik yang sederhana dan musik easy listening," ujar Ryan saat berbincang-bincang dengan Beritasatu.com belum lama ini.


"Dan ini akan terus menjadi ciri khas AmPm. Kami juga berusaha menyanyikan lirik-lirik yang bernilai positif," imbuh Niel.


Sosok Bemby Noor, pencipta lagu-lagu melankolis yang banyak dipercaya para penyanyi ternama, punya andil untuk membentuk karakter AmPm. Melalui kemampuannya mencipta lagu, ia berusaha menyesuaikan dengan konsep kehadiran AmPm di blantika musik tanah air.


Dengan hasil yang positif tersebut, AMPM menjadi lebih percaya diri untuk terus membawakan karya musik yang diinginkan pasar. Masih dari tangan dingin Bemby Noor sebagai pencipta lagu, AmPm merilis single kedua yang berjudul Harus Move On.


Bagi Ryan, judul single keduanya tersebut terasa sangat positif. Yakni mengajak orang-orang untuk tidak bersedih saat perjalanan cinta dan cita tidak selalu sesuai dengan harapan.


Bercerita tentang seseorang yang merasakan perjalanan cintanya tak sesuai harapan. Ia pun sempat larut dalam kesedihan dan rasa sakit hati, namun kemudian berusaha untuk melupakan masa lalu dan kembali mengarungi kehidupannya.


“Kami berusaha untuk memberikan sesuatu yang positif untuk didengarkan masyarakat. Agar bisa menjadi inspirasi bagi mereka dalam menghadapi permasalahan kehidupan, termasuk masalah cinta,” ujar Ryan.


Hal senada diungkapkan rekannya, Niel.


“Lagu yang kami nyanyikan dekat dengan kehidupan masyarakat dan selalu diusahakan positif. Ini bagi kami penting, agar pendengar lagu-lagu kami pun dapat berpikir positif dan selalu bersemangat menjalani kehidupan,” imbuh Niel.


Ucapan keduanya memang tertuang dalam salah satu lirik lagu Harus Move On, yang berbunyi “Aku harus move on... move on”.


Single Harus Move On akan diputar serentak Rabu (2/10) di 105 radio di 90 kota di Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Harus Move On", Inspirasi Keluar dari Problem Cinta

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/move-on-inspirasi-keluar-dari-problem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Harus Move On", Inspirasi Keluar dari Problem Cinta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Harus Move On", Inspirasi Keluar dari Problem Cinta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger