Miley Cyrus Siap Setop Aktivitas Seksual di Usia 40 Tahun

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, October 8, 2013 | 8:07 PM


Usia 40 tahun, bagi Miley Cyrus adalah waktunya yang tepat untuk tidak lagi melakukan hal-hal yang berkaitan dengan seks. Sebab, ia merasa di usia tersebut kehidupan seks cenderung menurun.


"Saya dengar ketika memasuki usia 40 tahun, hal-hal yang berkaitan dengan seks akan memudar. Bahkan saya dengar banyak orang yang tidak melakukan hubungan intim sama sekali. Jadi saya pikir saya pun akan seperti itu di usia sekitar itu," ujar Miley seperti dikutip dari program Today yang dipandu Matt Lauer.


Karena itu, Miley mengaku saat ini di usianya yang masih muda (20 tahun) selalu berpenampilan terbuka dan mengundang gairah. Namun ia merasa hal yang dilakukannya hanyalah sebatas ekspresi jiwa mudanya.


Sensasi yang kerap mendekatinya tampak pada penampilannya di MTV VMA beberapa waktu lalu yang mengundang kontroversi. Menurutnya, hal tersebut sudah ada dalam rencananya.


"Saya tidak khawatir (tanggapan orang). Saya adalah seorang seniman. Jadi saya ingin sedikit menarik perhatian saja untuk tetap ada di industri ini. Saya ingin orang tahu siapa saya," ujarnya seperti dikutip US Weekly.


Dalam wawancara tersebut, Miley juga menceritakan tentang perseteruannya dengan Sinead O'Connor. Ia merasa heran, lantaran pada dasarnya ia adalah penggemar karya-karya Sinead.


"Saya pikir dia seorang seniman yang luar biasa dan pencipta lagu yang mengagumkan. Dia adalah inspirasi saya," ujar Cyrus.


"Bagi saya, yang terpenting adalah bagaimana menjadi orang baik dan itu tidak tergantung dari penampilan di atas panggung. Anda akan membuktikannya ketika berperilaku di luar panggung," ujarnya lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Miley Cyrus Siap Setop Aktivitas Seksual di Usia 40 Tahun

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/miley-cyrus-siap-setop-aktivitas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Miley Cyrus Siap Setop Aktivitas Seksual di Usia 40 Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Miley Cyrus Siap Setop Aktivitas Seksual di Usia 40 Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger