Empat Panggung Disiapkan dalam Perhelatan Java Soulnation 2013

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, October 3, 2013 | 8:07 PM


Jakarta - Festival musik urban tahunan Java Soulnation Festival (JSF) siap digelar tanggal 4, 5 dan 6 Oktober 2013. Tidak kurang dari 100 musisi dalam dan luar negeri akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka melalui empat panggung di area Istora Senayan, Jakarta.


Program Director Java Festival Production Paul Dankmeyer memberi kabar gembira. Sudah ada daftar musisi luar negeri yang telah memastikan diri hadir di depan penonton JSF. Mereka adalah Macy Gray, Far East Movement, All-4-One, Karmin, Shane Filan eks-Westlife, Mamas Gun, Chef'Special, Felix Zenger, dan Alphamama.


Dari dalam negeri, musisi yang akan tampil di antaranya adalah Dira Sugandi feat. Teza Sumendra, Raisa, Tulus, Project Pop, Adera, Adhitia Sofyan, Tangga, Jamie Aditya Graham, Aditya, Bayu Risa, Payung Teduh, Backalley, Souljah, Rock and Roll Mafia, Grace Sahertian. Ada juga Matthew Sayersz, Agrikulture, Bottlesmoker, Lala, Lala Suwages, Neonomora, dan empat L.A Lights Special music projects.


Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production menambahkan, penyelenggaraan JSF yang ke-6 ini akan menghadirkan banyak hal spesial. Salah satunya adalah ditiadakannya tiket khusus (tambahan) untuk menyaksikan special show.


"Dalam semua acara, kita memang selalu mencoba sesuatu yang baru. Salah satunya adalah bagaimana kalau special show tidak ada, sehingga memberi kesempatan kepada penonton dengan membeli satu tiket tapi bisa menonton seluruh pertunjukan tanpa kecuali," kata Dewi Gontha dalam press conference "Java Soulnation Festival 2013" di Jakarta, Kamis (3/10).


Menurut Dewi, pihak Java Festival Production ingin memberikan hal spesial kepada pecinta musik. Ia ingin mendukung musisi Indonesia dengan menyandingkannya dengan musisi internasional.


Selain hadirnya banyak musisi internasional, sajian spesial lainnya adalah kolaborasi antara penyanyi berbakat yang lahir dari ajang pencarian bakat yang berbeda. Antara lain "The Voice Indonesia" dan "Indonesian Idol". Regina dan Sean dari "Indonesian Idol" akan berkolaborasi di satu panggung dengan juara dan semifinalis "The Voice Indonesia 2013" Billy Simpson dan Agseisa. Shane eks-Westlife juga akan memeriahkan kolaborasi special ini.


Di hari kedua juga akan ada penampilan dari 17 penyanyi yang membawakan 45 lagu pop dari tahun 50-an hingga 2010. Konsepnya sendiri digagas Sashi Gandarum, yaitu evolusi musik pop 7 dekade.


Berry Likumahuwa, Raffi, dan Donny Joesran juga akan membawakan hits dari J Dilla sepanjang masa dia berkarya. J Dilla adalah seorang prouser musik hip hop & neo soul yang disebut sebagai produser hip hop paling berpengaruh di Amerika Serikat.


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Panggung Disiapkan dalam Perhelatan Java Soulnation 2013

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/10/empat-panggung-disiapkan-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Panggung Disiapkan dalam Perhelatan Java Soulnation 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Panggung Disiapkan dalam Perhelatan Java Soulnation 2013

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger