Diperiksa Polisi, Maia Dicecar 17 Pertanyaan

Written By Luthfie fadhillah on Monday, September 16, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Maia Estianty ibunda AQJ akhirnya selesai diperiksa oleh penyidik di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya, di kawasan Pancoran, Senin (16/9) selama 2,5 jam. Tak banyak pernyataan yang diberikan mantan istri Ahmad Dhani itu terkait kecelakaan yang menimpa putra bungsunya.


"Alhamdulillah saya sudah selesai menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan tadi saya ditanya 17 pertanyaan terkait kecelakaan tersebut. Isinya apa saja silahkan tanyakan ke penyidik," ungkap mantan personel Ratu itu.


Maia sebagai orang tua AQJ tidak pernah menyangka kejadian ini menimpa putra bungsunya. Ia mengaku sangat terpukul.


"Saya sebagai orangtua juga cukup terpukul atas musibah ini, yang saya tidak pernah mimpi sebelumnya dan tidak pernah bermimpi mengalami musibah ini. Saat ini saya masih fokus di rumah sakit merawat anak saya," lanjut Maia


Lebih lanjut Maia sendiri meminta maaf atas kejadian kecelakaan tersebut. Ia juga memohon doa atas kesembuhan Dul.


"Saya mohon maaf bila selama ini saya tidak bicara terkait kecelakaan ini. Saya memohon maaf kepada keluarga korban baik yang meninggal maupun yang luka-luka. Saya berdoa agar korban yang meninggal bisa khusnul khotimah dan yang sedang menjalani perawatan agar cepat sembuh. Doakan juga kesembuhan anak saya," tutur Maia.


Maia sendiri enggan menjawab terkait berita yang beredar bahwa pada malam kejadian. Sebelum kecelakaan kabarnya AQJ habis berkunjung ke rumah Maia.


"Saya gak mau ngomong itu. Yang penting saya minta maaf dan mohon doanya," tutur Maia yang langsung masuk ke mobilnya.


Maia sendiri hari ini hadir menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang disebabkan AQJ. Akibatnya 7 orang meninggal dunia dan beberapa orang terluka parah.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diperiksa Polisi, Maia Dicecar 17 Pertanyaan

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/09/diperiksa-polisi-maia-dicecar-17.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diperiksa Polisi, Maia Dicecar 17 Pertanyaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diperiksa Polisi, Maia Dicecar 17 Pertanyaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger