Dewinta Bahar: Vicky Itu Gila! Pernah Kirimi Aku Foto Syurnya

Written By Luthfie fadhillah on Friday, September 6, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - "Belang" Vicky Prasetyo, mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik semakin terang. Kali ini, perilaku negatif Vicky digemborkan Dewinta Bahar.


Secara blak-blakan Dewinta mengungkapkan bahwa Vicky pernah mengirimkan foto syurnya lewat Blackberry Messenger (BBM).


"Dia itu (Vicky) sakit jiwa. Foto syur itu juga dikirimkan ke kakak ipar saya," kata Dewinta di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).


Selain itu, ungkap Dewinta, Vicky juga pernah meminta dirinya dan kakak iparnya untuk berfoto dengan mengenakan pakaian dalam.


"Dia nyuruh aku untuk foto pakai pakaian dalam," ujar Dewinta.


Pada kesempatan itu, Dewinta mengaku lega jika Zaskia telah memutuskan hubungan pertunangannya dengan Vicky. "Bagus deh kalau Zaskia nggak jadi nikah dengan Vicky. Dia itu gila. Banyak laporan yang pernah diajak dan ditiduri dia," kata Dewinta.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewinta Bahar: Vicky Itu Gila! Pernah Kirimi Aku Foto Syurnya

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/09/dewinta-bahar-vicky-itu-gila-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewinta Bahar: Vicky Itu Gila! Pernah Kirimi Aku Foto Syurnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewinta Bahar: Vicky Itu Gila! Pernah Kirimi Aku Foto Syurnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger