Pemain Muda Kuasai Semifinal Tunggal Putri

Written By Luthfie fadhillah on Friday, August 9, 2013 | 8:53 PM




Tunggal putri China, Li Xuerui, mengembalikan shuttlecock pada lawannya, Linda Weni Fanetri dari Indonesia pada pertandingan babak ketiga BWF World Championships 2013 yang berlangsung di Tian-He Indoor Gymnasium, Guangzhou, China, Kamis (8/8/2013). | sports.sina.com








GUANGZHOU, KOMPAS.com - Semifinal tunggal putri BWF World Championships atau Kejuaraan Dunia 2013 yang berlangsung di Guangzhou, China, dikuasai oleh pemain muda. Mereka akan berebut tiket ke final, Sabtu (10/8/2013).

Unggulan pertama, Li Xuerui, memang sudah diprediksi akan merajai nomor ini. Hingga babak semifinal, pemain yang menginjak usia 22 tahun ini tidak pernah kehilangan satu game pun. Di semifinal, Li akan menghadapi pemain muda lainnya, Bae Yeon-ju dari Korea.

Pengalaman sebagai juara Olimpiade 2012 London, membuktikan kemampuan Li berada cukup jauh di atas calon lawan yang juga berusia 22 tahun. Seharusnya, Li bisa melewati babak ini dengan cukup mudah untuk mengunci tempat di final.

Semifinal lainnya mempertemukan unggulan ketiga, Ratchanok Intanon dari Thailand, dan PV Sindhu dari India. Intanon yang baru berusia 18 tahun, menarik perhatian dunia setelah berhasil menembus peringkat tiga dunia.

Shindu jelas lawan yang berat. Dalam perjalanan ke semifinal, pemain yang juga berusia 18 tahun tersebut, berhasil mengalahkan dua pemain unggulan asal China, Wang Yihan dan Wang Shixian. Kejutan luar biasa.

Dengan usia sama dan pengalaman bertanding tak jauh berbeda, kedua pemain ini punya peluang sama besar untuk lolos ke final.

Persaingan di semifinal ini semakin seru, karena keempatnya belum ada yang pernah menjadi juara dunia. Jadi bisa dipastikan, tunggal putri akan melahirkan juara dunia baru, dengan usia yang masih sangat muda.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Muda Kuasai Semifinal Tunggal Putri

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/08/pemain-muda-kuasai-semifinal-tunggal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Muda Kuasai Semifinal Tunggal Putri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Muda Kuasai Semifinal Tunggal Putri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger