Jupe Bahagia Bisa Kumpul Bersama Kekasih dan Orangtua

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, August 8, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Bagi artis dan pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, Lebaran kali ini dirasakan begitu spesial. Karena kehadiran Gaston disisinya kini direstui oleh sang ibunda, Sri Wulansih. Terlebih, kini Gaston bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya. Kebahagiaan ini diungkapkan pelantun lagu Belah Duren"itu saat ditemui seusai melaksanakan sholat Ied di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).


"Alhamdulillah, Lebaran kali ini membawa berkah tersendiri bagi aku, karena Gaston kini sudah diterima di keluarga aku," ungkap pemain film Gending Sriwijaya"itu.


Diakui Jupe, meski kini dirinya tengah dalam keadaan sakit, namun tidak mengurangi sama sekali kebahagiaan yang kini tengah dirasakannya.


"Saya memang lagi sakit. Lagi terapi, karena kecelakaan dalam syuting. Tapi saya bersyukur sekali Masjid Pondok Indah ini membuat saya bisa berkumpul. Pokoknya saya enggak peduli sakit, yang penting kita semua bisa kumpul," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 itu.


Diakui, momen kebersamaan dirinya dan keluarga akan dilanjutkan di kediaman nenek dan kakeknya yang berada di Serang, Banten.


"Habis ini, aku mau ke rumah nenek dan kakekku di Serang, karena beliaunya masih ada. Dan ini jadi tradisi rutin di keluarga aku," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jupe Bahagia Bisa Kumpul Bersama Kekasih dan Orangtua

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/08/jupe-bahagia-bisa-kumpul-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jupe Bahagia Bisa Kumpul Bersama Kekasih dan Orangtua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jupe Bahagia Bisa Kumpul Bersama Kekasih dan Orangtua

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger