Alami Kekerasan, Cornelia Agatha Laporkan Mantan Suami

Written By Luthfie fadhillah on Monday, August 19, 2013 | 8:08 PM


Jakarta - Artis senior Cornelia Agatha menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya guna melaporkan dugaan tindak kekerasan yang dilakukan mantan suaminya Sony Lawlani.


Pemeran Sarah dalam film berseri "Si Doel Anak Sekolahan" itu, mengungkapkan, kedatangannya ke SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan mantan suaminya. Menurutnya, tindak kekerasan itu telah berlangsung lama.


"Saya cukup lama tidak pernah bicara soal ini. Ini sudah berlangsung sejak pacaran," ujar Cornelia di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (19/8).


Dikatakan Cornelia, selama ini dirinya mencoba menutupi tindak kekerasan itu karena masih merasa cinta dan berpikir kalau Sony adalah ayah dari anak-anaknya. Namun, ketika bercerai awal Agustus lalu, Cornelia akhirnya memutuskan untuk melaporkan mantan suaminya.


"Banyak pertimbangan. Ini saya lakukan apa yang harus dilakukan, untuk masa depan saya," bilangnya.


Ia mengungkapkan, terakhir mengalami kekerasan pada Sabtu (17/8) lalu. Menyoal apa bentuk kekerasan dan sudah berapa kali mengalami penganiayaan, ia enggan berkomentar banyak.


"Saya tidak bisa jabarin. Tidak bisa dihitung. Pokoknya bentuk kekerasan. Saya sudah visum. Ya, saya serahkan saja semuanya ke polisi. Lihat nanti bagaimana," pungkasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Alami Kekerasan, Cornelia Agatha Laporkan Mantan Suami

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/08/alami-kekerasan-cornelia-agatha.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alami Kekerasan, Cornelia Agatha Laporkan Mantan Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alami Kekerasan, Cornelia Agatha Laporkan Mantan Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger