Sabtu, Hercules Akan Bebas

Written By Luthfie fadhillah on Friday, July 5, 2013 | 8:10 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Terpidana kasus tindak pidana perlawanan terhadap petugas kepolisian, Hercules Rozario Marcal, akan menghirup udara bebas Sabtu (6/7/2013) tengah malam esok. Salah satu anggota tim pengacara Hercules, Petrus Leatomu menerangkan, hari Jumat (5/7/2013) ini adalah akhir dari masa penahanan Hercules.

"Akan dieksekusi oleh Jaksa, jadi tinggal tunggu proses administrasinya selesai. Maka akan keluar nanti malam," kata Petrus saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jumat petang.

Saat ini, kata Petrus, anggota tim pengacara yang lain sedang mengurus berkas-berkas untuk pembebasan dari masa penahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, belasan anggota Brimob tampak bersiaga di depan ruang tahanan Sub Direktorat Narkoba, tempat Hercules ditahan sejak 8 Maret 2013.

Dalam persidangan pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013) kemarin, Hercules divonis 4 bulan penjara. Saat itu seusai sidang, tim pengacara menyatakan Hercules akan dijadwalkan bebas pada Senin (8/7/2013) karena hukuman telah habis oleh masa penahanan.




Editor : Hindra Liauw


















Anda sedang membaca artikel tentang

Sabtu, Hercules Akan Bebas

Dengan url

http://malariamosquito.blogspot.com/2013/07/sabtu-hercules-akan-bebas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sabtu, Hercules Akan Bebas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sabtu, Hercules Akan Bebas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger